MACAMMACAM PANGGILAN SAYANG UNTUK PASANGAN DARI YANG WAJAR SAMPAI YANG AGAK ANEH

 MEnunjukan afeksi pada pasangan kekasih merupakan suatu hal yang lumrah bahkan wajib . Banyak cara buat menandakan kasih sayang terhadap pasangan kita mulai dari perhatian kita terhadap beliau. Memberikan perhatian bisa berupa hibah dan materi secara fisik juga secara perilaku, selalu membantu meringankan beban pasangannya, menjadi partner dan pemberi solusi adalah bagian dar perhatian pasangan terhadap kita. Akan namun  perhatian saja nir cukup, menanyakan engkau telah makan apa belum nir cukup, menanyakan liputan dan memberi kata-kata cantik setiap haripun nir relatif. Lalu apa lagi hal yang menerangkan afeksi dalam kekasih? Panggilan Sayang!

       Panggilan sayang adalah panggilan spesifik yang dipakai antarpasangan kekasih buat menunjukan kasih sayang mereka. Menggunakan nama pangglan sayang bukanlah hal yang keliru akan tetapi, bagaimana bila panggilan sayang itu okil, ucu, bahkan aneh. Tapi entah lucu, aneh, masuk akal, serta tidak wajar bagi pasangan yg menggunakannya itu tidak lucu serta tidak aneh akan tetapi romantis. Banyak nama-nama panggilan yang dipakai mulai menurut panggilan yang masih lumrah sampai yang aneh dan tidak masuk akal bahkan, terdapat juga panggilan sayang yang gokil. Kemudian apa saja panggilan-panggilan itu?
berikut adalah contoh-contoh nama panggilan sayang buat kekasih, pasangan kekasih yg dmaksud merupakan pacaran.

    Ayang-Beb terdengar lebay untuk sebagian orang apalagi para jomblo, akan tetapi bagai para pasangan kekasih ini romantis. Ayang untuk pria serta beb utuk perempuannya. 

2. Yank-ayank
     Yank-ayank bila boleh berspekulasi mungkin istilah Yank-Ayank berasal berdasarkan kata "sayang" yang akhirnya agar ada kesan lebih romantis maka digunakanlah ujung dari kata "sayang yatu 'yang-ayang'. 

3. Mami-Papi 
          wajarnya yang memanggil serta di panggil Mami-Papi merupakan  sepasang orangtua sang anaknya. Akan namun dalam zaman milenia ini panggilan Mmapi-Papi telah sangat acapkali diguakan sebgaia panggilan sayang buat pacar.

4. Pipi-Mimi 
    Pipi-Mimi mungkin pelesetan menurut Papi-Mami biar gereget romantisnya jadi digati deh huruf /a/ jadi alfabet /i/.

5. Ayah-Bunda
     Ayah-Bunda, agak sedikit hiperbola bila panggilan ini diberikan buat pasangan kekasih apalgi zaman kini anak Sekolah pangglan sayang ke pacarnya ayah-mak duh, itu anak udah punya anak apa gimana ya?

6.amieh-Apieh
   Masih berkaitan menggunakan panggilan sayang mamieh-papieh sepertinya yang sama halya hanya diambil bagian akhirnya saja yaitu "amieh - apieh".
loading...

7. Kakak-Adek
Kakak-adeksejak kapan kalian dilahirkan berdasarkan mak yang sama? Kakak-Adek lazimnnya digunakan buat saudara pada famili bukan panggilan sayang.

8. Abang-Adek
Abang-Adek dipercaya romantis bagi para pasangan, orang betawi biasa menggunakan panggilan abang untuk laki-laki yang tua. Tapi jikalau yang pake pasangan kekasih panggilan Abang jadi romantis.
9. Abang-Neng
Abang-neng poly banget dipakai, umumnya perempuan bahagia dipanggil neng. Nneg merupakan panggilan sopan buat gadis berdasarkan pada desa.
10. Umi-Abi 
Umi-Abi panggilan sayang yg satu ini mungkin mengangkat tema religius. Sejatinya Umi-Abi merupakan panggilan buat pasangan suami istri yang sudah punya anak maka anaknya memanggil Umi dalam ibunya dan Abi pada ayahnya. Lalu apakah pasangan kekasih Umi-Abi ini sudah beranak? Yang niscaya Umi serta Abi gak pacaran bro!
11. Aa-Neng
Aa-Neng, panggilan ini umumnya banyak digunakan oleh pasangan di sebagian wilayah, Aa-Nneng adalah panggilan khas yg romantis.
12. Aa-Dede
Aa-Dede, panggilan yg sedikit rumit. Dede? Dede bayi? Panggilan dede basanya digunakan sang seorang kka dalam saudara termuda kecilnya? Duh apakah dulu pacarnya pernah jadi adiknya?

13. Mamah-Papah
Mamah-Papah ini tipe pasangan yg telah punya anak kali yah?

14. Honey-Baby
Honey-Baby jadi salah satu panggilan sayang atau darling nickname emang sih terkesan sedikit lebay, tapi ini masih lumrah dipakai kok. Seperti apapun panggilannya dari sama engkau pasti roantis, iya kamu!
15. Kanda-Dinda
Panggilan sayang Kanda-Dinda jadi membawa kita ke masa zaman kerajaan.

16. Habibi-Habibah
Panggilan sayang Habibi-Habibah yg berarti kekasihku pria serta kekasihku wanita. Dari dari bahasa arab. Cukup romantis  buat digunakan, mungkin dengan tema religius yah.
17. Princesku-Pangeranku
 Princesku-Pangeranku seperti pada dongeng-dongeng, mungkin pasnagan ini senang menonton dongeng ya.
18. My Lovely-My Honey
  yang ini keinggris-inggrisan yah, yang krusial so sweet.
19.jendol-Pesek  
Panggilan yang ini saling ejek nih, tapi ini adaah slaahsatu cara mengambarkan sayangnya masing-masing.

Ada yg mau nambahin panggilan sayang diatas? Silahkan komentar.
Intinya apapun nama panggilannya, lebay atau nir bagi pasnagan yang mengguakan panggilan syaang itu tetap romantis serta cantik kaya browniiisssss.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel