REKOMENDASI 10 DRAMA KOREA TEMA KOLOSAL /KERAJAAN TERBARU


Buat kamu para penggemar K-POP tentudrama korea adalah suatu tontonan wajib yg kamu wajib tonton. Banyak hal yangmembuat drama korea banyak diminati diberbagai negara di Indonesia adalahkarena beberapa hal, yaitu drama korea mempunyai majemuk cerita menarik, alurcerita yang unik serta susah ditebak oleh penonton sehingga membuat penasaranuntuk ditonton. Selanjutnya, dibandingkan sinetron pada Indonesia drama koreamemiliki jumlah episode yg nir begitu banyak. Jumlah episode pada dramakorea rata-rata hanya berkisar 1-24 episode sehingga nir membuat penontonbosan. Berbeda menggunakan sinetron Indonesia yang mempunyai ratusan sampai ribuanepisode alias sinetron sepanjang tahun bahkan ada sinetron yang sampai lima tahun,bila sekolah SD setahun lagi lulus tuh.
Berbicara drama korea, banyak genredrama yang dipertontonkan pada drama korea, mulai dari aliran komedi, komediromantis, aliran detective thriler, aliran kolosal atau kerajaan, genrekedokteran, genre fanatsi, aliran criminal serta hukum serta lain-lain. Setiap orangpasti memiliki aliran favorit masing-masing, kali ini meta akna membuatkan rekomendasidrama korea aliran kolosal yang diuraikan berikut ini.
1.Lovein the Moonlight

          Love in the Moonlightmerupakan serial drama darinegri gingseng Korea Selatan yang tayang dalam tahun 2016. Serial drama Love in the Moonlight dibintangi oleh Park Bo-gum dan KimYoo-jung. Serial ini mengisahkan mengenai cerita kedewasaan serta roman masa mudayang berlatar belakang pada era Dinasti Joseon abad ke-19. Drama ini mampumembawa para penontonnya hanyut dalma perasaan alias BAPER.

2.MoonLovers: Scarlet Goryeo

ScarletHeart: Ryeo adalah serial drama Korea Selatan yang tayang tahun 2016. Serialdrama ini merupakan adaptasi berdasarkan novel Tiongkok yg berjudul "Bu Bu JingXin karya Tong Hua". Drama ini diperankan oleh Lee Jun Ki serta IU sebagaipemeran primer. Drama ini dikenal pula menggunakan judul "Moon Lovers" dandrama ini Menampilkan sebanyak 20 episode.

3.ScholarWho Walks At Night


Serial dramaini diperankan oleh Lee Jun Ki menjadi pemeran primer. Scholar Who Walks At Night berkisah tentang seseorang pelajar malamyang seseorang vampir. Pelajar malam itu merupakan seseorang teman setia putramahkota pada masa lampau, karena itu ia selalu berusaha untuk melindungikerajaan.

4.ThePrincess Man
Merupakan serialdrama korea selatan yang mengisahkan mengenai seorang sarjana yg merupakananak bangsawan pejabat negara yg ingin membalas dendam pada raja yg merebuttahta yg sudah membunuh ayah serta keluarganya. Akan namun, pada satu siis diajatuh cinta pada putri dari seorang yang ingin dia bunuh.

5.MoonEmbarace The Sun

Mengisahkan seseorang putra mahkota yangselalu memimpikan cinta pertamanya yang sudah tewas. Akan namun, padasuatu ketika setelah 8 tahun berlalu seorang wanita bernama Wol yang diklaimsebagai seseorang dukun tiba menjadi jimat oleh putra mahkota. Hari-hariiberlalu akhirnya putra mahkota menyadrai bahwa dukun itu merupakan cintapertamanya dhaulu yang telah tewas. Drama ini dibumbui kisah romantis dansedikit aroma mistis. Berebda dengan drama genre kolosal lainnya yangdidominasi kisah perebutan tahta serta intrik politik.
6.QueenFor Seven Day
Serial drama Queen For Seven Day inierupakan drama yg siap buat menguras air mata. Menceritakan mengenai seorangwanita yang sebagai ratu hanya dalma ketika 7 hari saja.

7.Hwarang
Serial drama Hwarang mengisahkan tentangsuatu kerajaan bernama Sila yg membentuk pasukan spesifik yg diisii oleh paralaki-laki belia pandai serta tampan buat melindungi oleh raja. Mata para penontonsiap dimanajkan oleh wajah-wajah ganteng para pemainnya.
8.GrandPrize
Serial drama korea Grand Prizemengisahkan 2 orang pangeran yang menyukai satu perempuan yg sama danperebutan tahta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel