REVIEW PRODUK BB CUSHION MEREK BIOQUA TERBARU


            Haloteman-sahabat kali ini saya ingin menyebarkan pengalaman aku mengenai galat satuproduk terkini yang akhir-akhir ini sedang buming, yaitu BIOQUA. BIOQUA sendirimemiliki aneka macam macam produk, namun kali ini aku hanya akan menyebarkan pengalamansaya menggunakan produk ini.  Saya akankupas tuntas BB Cushion ini mulai dari bungkus, aroma, tekstur, isi, harga, dantentu kualitasnya. Tapi perlu aku katakan bahwa yang saya tulis ini adalahberdasarkan pengalaman langsung aku jadi mungkin diantara teman-teman memilikipengalaman yg tidak sinkron. Tujuan review ini merupakan menjadi surat keterangan sahabat-temanjika ingin mengetahui produk ini sebelum membelinya.  Baiklah ayo langsung kita mulai.
1.Kemasan

           Kemasan luar BB Cushion BIOQUA inisangat rapi, elegant, serta menarik berwarna hitam serta berisi gambar besertatulisan BIOQUA. Sementara itu, kemasan isi atau bagian dalam saya sangat sukakarena sangat elegant serta terkesan mewah menggunakan warna cream kombinasi gold. Selainitu, berbeda dengan produk serupa lainnya, BB Cushion BIOQUA  ini terdapat spons serta kaca didalamnyasehingga memudahkan pengguna buat menggunakannya.
2.Aroma

Aroma BB BIOQUA inisaya sangat senang, lantaran mempunyai aroma khas yang ringan serta nir terlalumenyengat.
3.Tekstur

            Berbicara tekstur, BB BIOQUA inisangat lembut dan cair. Praktis meresap dan merata pada kulit. Kulit akanterlihat cerah seketika kita mengusapkannya pada seluruh bagian wajah. Selain itu,BIOQUA ini berbeda menggunakan produk serupa lainnya karena memiliki rasa yangringan pada kulit nir terasa apa-apa seperti tidak menggunakan apa-apa. Jadi,produk ini sangat nyaman dipakai.
4.Isi

Isi atauvolume BB BIOQUA ini adalah 15 gr buat satu refil. Nah, dalam satu kemasanproduk ini menaruh 2 isi, satu isi bersama wadahnya satu lagi refil yangmasing-masing berisi 15gr.
5.Harga

Hargaproduk ini berkisar antara 120-130.000-an baik beli online juga pada toko-tokokosmetik.

6.Kualitasdan ketahanan

Berbicarakualitas dan ketahanan BIOQUA ini meskipun dikatakan sebagia merk baru namunkualitasnya nir diragukan lagi, kualitasnya bagus. Kemudian, ketahanan BB iniberkisar 8-9 jam buat kegiatan dalam ruangan.


Saya pernahmenggunakan BB BIOQUA ini saat aku wisuda serta ternyata BB ini sanggup bertahansampai sekitar sembilan jam. Demikian, review yg saya sampaikan semogabermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel