KETIKA ORANG YANG KITA CINTAI MENCINTAI ORANG LAIN


Berbicara cinta danmencintai tentu semua orang pernah merasakan sensasi rasa yg satu ini. Suatuhasrat terdalam pada mana kita merasa bahagia dan bahagia apabila kita bersama denganorang yang kita cintai, semua hal tentang dia selalu terkesan menyenangkan.bahkan, kita sanggup menaruh apapun buat orang yang dicintai. Singkatnya perasaanmencintai merupakan suatu perasaan atau impian yang menginginkan orang yang kitacintai bisa senang sang kita serta bahkan menyayangi seseorang selalu dibarengidengan asa ingin mempunyai. Ya, ingin mempunyai!
            Perasaan ingin mempunyai danmencintai seseorang bukanlah suatu perasaan yang gampang dituliskan dengankata-kata, perasaan semacam ini relatif rumit untuk dijelaskan.  Para sastrawan mengatakan bahwa cinta itu bisamembahagiakan sanggup juga membuat sakit, bergantung pada situasi apa cinta ituberada. Mencintai seorang serta orang itu mencintai kita jua akan menjadimenyenangkan serta berbunga-bunga seolah-olah kita makhluk paling senang didunia. Akan namun, kebalikannya saat menyayangi orang yang ternyata orang itutidak mempunyai perasaan yang sama atau tidak mencintai kita maka cinta itu akanterasa menyakitkan, terlebih jika dia yg kita cintai lebih menentukan orang lainatau sahabat dekat kita, itu sangat menyesakkan bukan? Lalu apakah kita hanyaharus berdiam diri bergalau gulana? Nah, jika kamu sedang berada dalam kondisimencintai seorang akan tetapi dia menyayangi orang lain maka hal-hal berikut inidapat kamu lakukan supaya tidak berlama-usang terpuruk dalam rasa sakit.

#AlihkanPerasaanmu  
                                              

         Alihkanperasaanmu atau alihkan perhatianmu berdasarkan rasa sakit itu. Buat kesibukan lainlebih sibuk menurut umumnya, lebih seringlah berkumpul menggunakan sahabat dankeluargamu itu akan mengurangi rasa sakit serta sepimu. Jangan usang-lama bersedihdan meratap atau mendramatisir keadaan menggunakan menyendiri. Karena menyendiridalam saat yang sedikit lama akan membuatmu terus berputar-putar dalamperasaan yang sama serta semakin larut pekat pada lukamu sedang itu tidakmerubah keadaan.

#Obati Hatimu yg TerasaSakit


            Patahnyatiang bisa disambung, pecahnya kaca bisa di rekatkan menggunakan lem, akan tetapi sakitnyahati kemana obat akna dicari? Banyak orang mengatakan bahwa obat untuk hati yg sakitkarena patah hati hanya bisa diobati dengan kehadiran hati lain. Hal itu tidaksepenuhnya salah serta nir sepenuhnya benar. Jangan terburu-terburu mencarihati lain karenanya hanya akan sebagai pelarianmu serta itu akan menyakiti hatilain. So, sembuhkan luka hatimu tanpa menyakiti hati lain. Lalu bagaimanamengobati hati yg tengah tersakiti ini? Obati menggunakan dekatkan dirimu padatuhan lantaran cinta yang sejati adalah cinta kita pada yang kuasa karena ilahi akanjauh lebih menyayangi kita.

#SadarkanDirimu



          Sadrakan dirimu, waktu yang kuasa menunjukandia menentukan orang lain, kamu harus percaya bahwa tuhan sudah menyiapkan yanglebih baik daripada beliau. Yakinlah, layaknya rejeki yang masing-masing sudahditakar sang ilahi, jodohpun sudah diatur dan tentu takkan tertukar.

#JadilahLebih Hebat


          Bangkitdan perbaiki segala hal berdasarkan dirimu, jadilah lebih bertenaga, lebih hebat darisebelumnya, serta jadilah lebih keren. Buktikan bahwa engkau bukan orang yg patutdisia-siakan.

#JadilahBahagia


          Sugestidirimu menggunakan perasaan-perasaan positif dan bahagia, lantaran bahagia bukanlahhanya berkaitan dengan sebab serta akibat melainkan suatu keharusan. Terkadang,alam bawah sadar kita mudah dipengaruhi serta di sugesti, maka berilah sugestipositif dalam dirimu. Kamu wajib bahagia bukan hanya lantaran takdir yangmenuntunmu bahagia tapi kamulah yang wajib membentuk bahagiamu.

        Meski poly orang mengatakan cinta tak wajib memiliki. Banyak orangmengatakan bahwa “saya akan bahagiamelihatmu senang walau bukan dengan saya, mencoba nrimo dari kau bahagia”.ah bohong! Nyatanya semua itu hanya basa basi hambar untuk menghibur diri. Olehkarena itu, untuk kawanku yang sedang patah hati, semoga lekas pulih dantemukan cinta sejatimu. Karena cinta tak bisa dipaksakan karena cinta tak bisadisalahkan, karena cinta tak wajib memiliki. JADILAH BAHAGIA J

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel