KUMPULAN PUISI PATAH HATI

                  Jatuh cinta dan patah hati merupakan satu hal yang saling beriringan satu sama lain. Meski, keduanya memiiliki disparitas rasa antara bahagia dan kecewa tetapi keduanya merupakan sama tentang hati. Pernah kah kamu jatuh cinta dan merasa senang karenanya? Lalu, apakah perah engkau patah hati, kecewa, dan sakit? Ungkapkan perasaanmu menggunakan puisi ini.


Jangan

Jangantersenyum
Nanti akujatuh cinta
Janganmendekat nanti saya suka
Janganmemandang nanti aku terpesona



Teyun
Binuang 8September 2018





Tak Berkawan

Sepertiruang tanpa udara
Hampa...
Sepertiruang angkasa
SepertiKata tanpa suara pula sua
Sepertikaca tidak berbayang
Sepertibara tanpa arang
Sepi takberkawan


Sepertilayang-layang
Tanpabenang
Takberpegang, tak melayang
Takterkenang


Binuang, 22Oktober 2018







Tanpa Celah

Masih sama
Kamu masih melintas-lintasdalam alurku
Masihkulihat gubahan senyumu
Memenuhisetiap sudut khayalku
Sekian lama
Hatikumasih sama
Perasaankumasih sama
Cintakumasih sama

Kudapatinamamu dalam ufuk Asa
Kunantihatimu hingga senja tiba
Meski padaharap tanpa matra
Rasaku takkan tiada
Karena...
Akumencintaimu tanpa celah
Tanpa bataswalau lelah

Teyun
Binuang, 22Oktober 2018-20:27WIB






Sayang


Kemarilah sayang,...

Aku masih mendapatimu

Di setiap pejaman Mata

Di setiap istilah dalam doa

Mengapa kau enggan enyah saja



22 Oktober 2018





Jelaga

Tutup pintumu
Biar Ku anyamperasaanku
Tak perlu sumpahserapah itu
Atau alibimengerikanmu

Pergilah...
Aku hanyalayaknya pesakitan
Bak jelaga takberawan
Persetan dengansesak
Berkawan dengansajak

Segelap itupenolakanmu
Duhai kaupujanggaku

BINUANG, 22Oktober 2018
Teyun



Kali ini

Kali ini,...
Ufuk rasakumulai mengkerut
Mengerucut,menciut, kalut
Dipangkasdinginnya ambisi
Dihempas lepastak berpasti
***
Sampai sekarang,..
Walau logikamenyela
Aku masihterkoyak sang acuhmu
Masih terpaparnyerinya tak memilikimu
Kala kau sebutnamanya
Aku Masih larutdalam Lara

Adakah mantradapat menghentikan perasaan ini?
Harus kah kaulucuti perasaanku sejauh ini?
Sayang ini tiadamengubah apapun
Aku hanya akanmusnah dihantam cemburu.

Binuang, 12  November 2018
19.20 WIB






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel