3 HAL YANG MENYEBABKAN NYAMUK SUKA TERBANG DI SEKITAR KEPALA DAN TELINGA


BELAJAR PRAMUKA -Pada saatkita hendak beristirahat, terkadang kita akan merasa sangat terganggu denganadanya nyamuk-nyamuk yg berkeliaran, dan bahkan yang lebih menjengkelkan laginyamuk-nyamuk tadi berkeliaran disekitar kepala dan telinga kita.

Namun, tahukah kamu mengapa nyamuk itusangat senang sekali terbang pada kurang lebih ketua dan telinga kita? Ternyata hal-halinilah yang menyebabkan hal tadi terjadi :
1.NyamukMenyukai Karbondioksida
Ternyata nyamuk sangatlah menyukai karbon dioksida yangdikeluarkan oleh manusia, sebagai akibatnya nyamuk akan berkeliaran pada lebih kurang kepalauntuk menikmati gas karbondioksida yang ada. Hal ini dikemukakan oleh ahliserangga yang bernama Rigt Place Kak.

2.NyamukMenyukai Aroma Keringat
Keringat yg kita keluarkan menurut ketua akan melekat dirambut dan disekitar bagian kepala. Nyamuk-nyamuk ini sangat menyukai bau darikeringat kita, sang karena itu nyamuk akan mendekati bagian kepala termasukjuga telinga, jadi jangan heran ya sobat bila setelah beraktivitas serta kalianberkeringat kalian akan dikerumuni banyak nyamuk.

3.NyamukMenyukai Hawa Panas
Nyamuk adalah fauna yg dapat mendeteksi hawa panas yangada disekitarnya, serta sang lantaran itulah mengapa nyamuk sangat tak jarang mendekatidan terbang pada lebih kurang pendengaran. Telinga kita memiliki hawa panas yang mendekatisuhu menurut tubuh inti kita, pendengaran jua biasanya lebih panas dibandingkanbagian tubuh luar kita yg lainnya.

Nah sobat, itulah beberapa hal yangmenyebabkan nyamuk sangat suka terbang mengelilingi sekitaran kepala kita danjuga pendengaran kita, semoga postingan singkat kali ini dapat bermanfaat bagi kamuya. Cukup sekian, wassalamu’alaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel