10 KUMPULAN GAMBAR KATA MUTIARA DAN BIJAK PRAMUKA


BELAJAR PRAMUKA -SalamPramuka! Hai kak! Pada kesempatan kali ini, iky akan memberikan 10 gambarKata-kata bijak atau tak jarang pula dianggap dengan quote. Nah, istilah-kata bijak inidiambil berdasarkan instagram pramuka belajar PRAMUKA pada @satriapramuka serta kakak pula bisamenggunakan kata-istilah bijak ini dia buat pada post ke sosial medianya kakaksendiri. Okedeh, tidak perlu berlama-lama lagi, ini dia merupakan 10 kumpulangambar kata mutiara serta bijak Pramuka.

“Lelaki Dilahirkan buat menantangArus serta Gelombang, bukan buat mengekang orang yang dia sayang.”

“Kesuksesan bukanlah kuncikebahagiaan. Kebahagiaan merupakan kunci kesuksesan. Apabila kamu menyukai apa yangkamu lakukan, engkau akan sukses” -Albert Schweitzer.

“Seorang pemimpin merupakan dia yangtidak hanya mampu berdiri pada tengah perbedaan, tapi juga sanggup buat menyatukanperbedaan.”

“Percaya diri ada disaat kitaberani mencoba. Tidak percaya diri itu terdapat lantaran kita tidak pernah mencoba.”

“Biarkanlah kacu merah putih inimenjadi saksi akan cinta suci, antara saya dan kamu yg selalu menuai rindu.”

“Mereka bilang impian saya terlalubesar, aku bilang merekalah yang berpikir terlalu mini .”

“Kebersamaan akan lebih bermaknasetelah kita merasa kehilangan, dan kehilangan akan lebih bermakna waktu kitasaling merindukan.”

“Tinggalkan pikiran yang membuatmulemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu.”

“Bukanlah kesabaran jika masih mempunyaibatas, dan bukanlah keikhlasan jika masih mencicipi sakit.”

“Keringat yg mengalir di medanlatihan, adalah penebus darah pada medan pertempuran.”

Nah sobat Pramuka, itulah kumpulanGambar istilah-kata mutiara serta bijak Pramuka. Oh iya buat kamu yang mau fotonyadi repost di instagramnya @satriapramuka caranya mudah kok, tinggal followakunnya dan tag dan berikan hastag #belajar PRAMUKA #satriapramuka setiap kali kamumemosting foto baru pada instagram. Oke cukup sekian dulu postingan kali ini,tunggu postingan quote pramuka selanjutnya ya, wassalamu’alaikum dan salampramuka!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel