ALASAN KENAPA CEWEK PRAMUKA BIKIN BAPER

Baaaaaaaa, Bali,  banser,  muter,  seser,  BAPER, " itu adalah ungkapan berdasarkan" bawa perasaan " bukan bawa nya laper. Baper sendiri sudah tercatat pada kamus gaul, entah sejak kapan Baper itu mulai muncul serta siapa yang telah membentuk,  entah lah aku sendiri nggak tau. Cuman aku sering mendengar istilah - kata itu menurut orang - orang aneh pada lebih kurang ku.
Ngomong - ngomong, soal BAPER, yang bawaan nya laper-) , eh bukan, yang bawa perasaan. Baper sendiri telah melanda anak pramuka tuh, walaupun ini sebenernya udah usang perasaan kayak gini, namun kan orang belum mampu mengartikan ini perasaan  apa " cinta kah,  sayang kah, / biasa aja akan tetapi deg-deg kan kalok see dia, deket atau ngajak ngobrol.  Dan saat ada nya Kata-kata Mutiara BAPER, nah baru bisa tuh anak pramuka bilang kalok rasa misalnya itu adalah RASA..........!
RASA SOTO.?  BUKAN, EMMM, RASA MBYAR,..? Eh bukan nya see RASA udah nikah...?, itu mah Raisa. RASA BAPER!

Kalok kalian yg suka Baper, waktu kenalan sama anak pramuka,  ini artikel yg lh banget dan harus di baca dan pada komen,  hingga abis. Saat kalian ada di aktivitas pramuka, biasa nya di situ senang pada suruh kenalan / kalian sendiri yang biasa nya SKSD, suka banget deket sama orang dan kayak ngerasa udah kenal usang, kalian jangan Baper....!
Anggota pramuka PI, itu RATU nya bikin Baper serta mampu menipu anggota PA dengan sifat lugu nya, dan sifat sok asik nya. Aku kayak gini bukan membela anak PA lh, " takut aja nanti terdapat yg bilang belajar pramuka cuman mendeskriminasikan kau hawa . Justru saya disini mau menasehatin itu ANAK PA yang senang BAPER.
Jangan apa - apa kalian kaitkan, menggunakan perasaan saat anak PI itu, mengajak ngobrol, chat, mengingat kan makan, mandi tidur, " model nya yang acapkali saya temukan itu kayak gini
Misal nanyakan makan
PI : KAK udah makan belum ini...?
PA: Udah kak, kakak sendiri udah makan belum?
PI:udah kak, saudara tertua sehat nggak..?
PA: dalam hati"  waduh beliau nanyain, makan, nanyain keadaan ku apakah dia terdapat rasa sama aku ?
Selamat anda,  terkena jebakan batman anak PI,  gini aja ya..? Anak PI pramuka itu susah pada tebak, bukan berarti nggak bisa pada tebak lh, tapi mereka itu baik sama engkau itu kalok nggak menghargai kamu sesama anggota pramuka, mungkin ya hanya buat temenin hp Anggota Pi aja biar beliau kelihatan sibuk serta rame..!
Anggota PI itu kalok kalian memahami,  di HP nya itu banyak CHAT baik BBM, wastapp, ig, fb berdasarkan anggota PA pramuka jadi lh nggak sanggup kalok Baper yang akhir nya menyiksa diri lh sendiri, gini ya berdasarkan saya kayak gini, bergaul aja yang hanya sebatas temen kalok lh nggak pengen ngerasa pada BAPERIN
Ya gitu kak,  anak pramuka sama semua orang itu baik plus perhatian,  karenanya jiwa persaudaraan nya yg bertenaga walaupun pramuka nya berdasarkan mana pun, kalok lh nggak mau kalian BAPER dan gampang BAPER,sebaik nya mandeg, stop, leren, rehat. Anggap aja setiap yg kalian ucapkan hanya sekedar tanya alamat ke kakak ojek on line,  yg kalok udah di kasih tau alamat nya, jalan aja tanpa terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel