BELI CASING PRAMUKA ANDROID ZAMAN NOW DI PRAMUKACASE

BELAJAR PRAMUKA -Assalamu'alaikum dan Salam Pramuka! Hai kak, kali ini iky mau membahas tentang case android bertema Pramuka yg lagi ngetrend loh! Saya yakin kakak-saudara tertua niscaya pernah melihat case android bertema pramuka pada sosial-sosial media seperti instagram, facebook, whatsapp dan lain-lain, serta kakak-abang pun berkeinginan buat memiliki case pramuka seperti itu, akan tetapi kebingungan ingin membelinya dimana, sang karenanya kali ini iky akan membantu kakak-abang buat menemukan case pramuka yang unik serta keren tadi.

Sebelum itu, iky ingin menjelaskan terlebih dahulu apa sih itu Custom Case Pramuka? Custom Case Pramuka itu adalah produk accessories smartphone berupa casing, yang desain gambarnya menggunakan desain bertema baju pramuka yang unik, keren, serta trendi, wah keren banget kan kak!

Nah, manfaat menurut membeli Custom Case Pramuka ini akan membuat kakak lebih memberitahuakn kepribadian menjadi seseorang anggota Pramuka, saudara tertua pula mampu tampil lebih stylish dan percaya diri, ditambah lagi smarthphone kakak akan semakin keren serta terlindungi berdasarkan ukiran ataupun benturan.

Sampai waktu ini Pramukacase merupakan satu-satunya yg menjual case Pramuka di Indonesia, jadi case ini nir akan di dapatkan di loka lain. Bahan yg digunakan jua berkualitas tinggi, terbuat dari bahan plastic carbonate, gambar yg di print pula menggunakan teknologi yang sophisticated (bukan ditempel) sehinga tidak akan gampang terkelupas ataupun luntur!

Case pramuka tersebut juga tersedia hampir semua jenis serta ukuran smartphone. Selain itu abang-saudara tertua jua mampu menyematkan nama panggilan ataupun nama lengkap pada case pramuka tersebut, sangat menarik bukan?

Untuk model berdasarkan case berdasarkan kodenya abang-saudara tertua bisa lihat gambar dibawah ini

Untuk testimoni serta gambar-gambar lainnya abang-saudara tertua sanggup lihat pada akun instagramnya @pramukacase atau klik link //www.instagram.com/pramukacase/

Lalu, bagaimana cara pemesanannya? Berikut ini merupakan cara memesan case pramuka tersebut






VIDEO CARA PEMESANAN CUSTOM CASE PRAMUKA

(Isilah selengkap mungkin supaya proses pengiriman sang kurir berjalan menggunakan lancar dan barang hingga menggunakan cepat ke loka tujuan)
Pada Kolom “Pesan Khusus” Wajib buat kakak isi menggunakan baik serta sahih.

PENTING!!!

Setelah saudara tertua melakukan order, silahkan saudara tertua informasikan ke salah satu customer service menurut Pramuka Case.
Whatsapp : 0857-2205-5038
Contoh : Kak, aku telah order atas nama M. Rizki Riswandi.

Untuk perkara harga saudara tertua-kakak sanggup eksklusif melihatnya di website resmi //pramukacase.com yang pastinya, harganya sangatlah terjangkau dan sinkron menggunakan kualitas berdasarkan produk yang diberikan, jadi jangan takut rugi ya kak!

Jikalau kakak-kakak masih resah sanggup pribadi menghubungi angka Whatsapp 0857-2205-5038, costumer servicenya akan segera merespon dan membantu saudara tertua dalam pemesanan.


Nah, itulah cara buat mendapatkan ataupun memesan Custom Case Pramuka yg unik, keren, serta trendy, jangan lupa buat dipesan ya kak, semoga artikel kali ini bisa membantu kakak-kakak yang ingin membuat smartphone nya semakin keren! Hehehehe! Dan satu lagi, ingat buat share artikel ini sebesar-banyaknya agar mitra-kawan pramuka lainnya mampu tau, relatif sekian wassalamu’alaikum dan Salam Pramuka!

Ini merupakan artikel review , segala bentuk efek yg ditimbulkan oleh materi artikel diatas adalah sepenuhnya tanggung jawab dari pramukacase.com, terimakasih serta Salam Pramuka!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel