CARA MENDAPATKAN UPDATE TERBARU TENTANG PRAMUKA MELALUI WHATSAPP DAN TELEGRAM

BELAJAR PRAMUKA -Salam Pramuka! Gimana kabarnya kak?Semoga baik-baik saja ya dan selalu pada lindungan Allah SWT. Oh iya padakesempatan kali ini iky akan membagikan sebuah tips supaya abang-saudara tertua tidakketinggalan dari update segala hal yg berkaitan menggunakan Pramuka.

Kakak-kakak akansenantiasa menerima update-update menarik yg berhubungan dengan pramuka,baik itu berupa materi, fakta, tips serta trik, cerpen, lagu pramuka, danlain-lain.

Selain hal itukakak-saudara tertua pula bisa menerima update berupa ilmu pengetahuan umum serta jugainfo-berita yang menarik yang pastinya sangat bermanfaat.

Lalubagaimanakah cara agar bisa terhubung dengan update-update tadi? Caranyasangat gampang sekali kak, yg abang butuhkan hanyalah sebuah aplikasi Whatsapp ataupun Telegram. Tinggal ditentuin saja, mau dapat update menurut Whatsapp atau Telegram. Namun BELAJAR PRAMUKA lebih mengajurkan buat menentukan update yang melalui Telegram.

1. Cara Mendapatkan Update Melalui Whatsapp 
Cara mendapatkan update melalui Whatsapp sangatlah mudah kak, abang hanya perlu bergabung dengan grup Whatsapp berikut ini  👉 //bit.ly/BELAJAR PRAMUKAUpdate1Grup ini hanya dikhususkan buat mengirimkan update saja, sehingga anggota tidak bisa mengirimkan pesan, hal ini pula bertujuan buat merapikan gerombolan serta menghindari notifikasi yang terlalu berlebihan, jadi jangan takut notif mu menjadi semak.

2. Cara Mendapatkan Update Melalui Telegram
Nah, cara yang satu ini sangat direkomendasikan sobat! Cara bergabungnya jua sangat mudah. Pertama pastikan dulu bila kalian itu memiliki pelaksanaan chat Telegram. Kemudian kalian tinggal klik link berikut buat bergabung ke jaringan updatenya 👉 //t.me/belajar PRAMUKA_id
belajar PRAMUKA akanmengirimkan update artikel tentang pramuka dan lain-lain paling sedikit 1 buahper harinya. Nah, gimana? Sekarang sudah memahami kan caranya menerima infomenarik seputar pramuka setiap harinya hanya dengan bermodalkan aplikasiWhatsapp serta Telegram? Semoga artikel ini bermanfaat ya! Jangan lupa buat share artikel iniketeman-sahabat pramuka yang lainnya, cukup sekian wassalamu’alaikum serta salampramuka!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel