CARA MENGUSIR MAKHLUK HALUS DI PERKEMAHAN CARA PRAMUKA


Belajar PRAMUKA - Berkemah adalah hal yang sangat disenangi sang kebanyakan orang terutama bagi anak Pramuka. Bagi anak Pramuka berkemah itu adalah suatu hal yg sangat menyenangkan dan sanggup dijadikan pengalaman yang tidak akan sanggup buat dilupakan. Diperkemahan itulah terjadi yang namanya BAPER (Bawa Perasaan) dan kata istilah yang paling acapkali dipakai adalah BAPER di BUMPER (Bawa Perasaan pada Bumi Perkemahan) hahahaha!

Berkemah di alam bebas bukan hanya menyenangkan akan namun mempunyai beberapa hal yg patut buat diwaspadai juga, karena saat kita berkemah bukan hanya kita saja yang terdapat di loka itu, masih banyak lagi makhluk makhluk lain yang berdiam diri ditempat tadi. Mulai berdasarkan hewan tanaman bahkan makhluk mahkluk halus misalnya jin serta hantu yang mungkin akan sebagai sangat berbahaya untuk keselamatan kita.

Keberadaan hewan serta flora mungkin masih mampu kita maklumi, akan tetapi yg sangat meresahkan merupakan eksistensi menurut mahkluk halus seperti jin dan hantu itu sendiri. Terkadang mereka sangat suka mengganggu kita, menjahili kita, bahkan mecelakai kita.

Hal ini disebabkan lantaran mungkin kita kurang bersahabat dengan alam dan loka tinggal mereka, atau mungkin lantaran perilaku dan sikap kita yang jelek sehingga membuat mereka murka serta menyerang kita.

Lalu bagaimana kak kalau kita telah terlanjur diganggu oleh makhluk halus tersebut? Adakah caranya buat mengusir mereka agar nir mengganggu lagi?

Ya! Jawabannya terdapat, berikut adalah iky telah merangkum beberapa cara untuk mengusir gangguan gangguan mahkluk halus yang ada di bumi perkemahan, langsung saja disimak dengan baik!


1 Tetap Melaksanakan Sholat 5 Waktu

Sholat lima waktu merupakan kewajiban bagi kita yang beragama islam, degan mendirikan sholat berarti kita jua ikut mendirikan kepercayaan lantaran sholat itu merupakan tiangnya agama. Sementara mahkluk halus mereka akan merasa sangat gelisah lantaran kita berbuat amalan yg shaleh, sehingga hal ini membuat mereka akan pergi menjauh menurut kita dan tidak menggangu kita lagi. Dengan mengerjakan sholat 5 saat juga akan membuat Bumi Perkemahan kita nir sepi misalnya kuburan meskipun telah malam hari.


2 Senantiasa Membaca Al-Quran

Dalam sebuah hadist dikatakan bahwa orang-orang yang membaca Al-Quran terutama surah Al-Baqarah akan membuat setan lari terpingkal pingkal. Jadi tidak terdapat salahnya apabila kita mengamalkan ini terutama pada tenda kita masing masing supaya loka kita berdiam diri senantiasa dilindungi sang Allah berdasarkan gangguan setan serta mahkluk halus lainnya.


3 Baca Bismillah waktu Menutup Tenda

Jika kita ingin menutup tenda maka bacalah Bismillah, niscaya para setan serta mahkluk halus lainnya nir akan sanggup membuka dan tidak akan mampu masuk kedalam tenda kita, lantaran pintu pintu yang kita tutup dengan menyebut nama Allah tidak akan mampu dibuka oleh para Setan.


4 Membaca Do’a Ketika Akan Makan

Makan Beramai-ramai sewaktu kegiatan berkemah memang hal yg sangat menyenangkan, akan namun jangan sampai lupa membaca do’a beserta sama sebelum makan ya! Lantaran jin serta setan itu akan mencari makan pada orang yang nir membaca do’a saat makan. Jika kita membaca do’a sebelum makan, maka para jin serta setan itu akan kelaparan dan pergi menjauh ketempat lain buat mencari kuliner.


5 Usahakan Jangan Hidupkan Musik

Nah, ini yg paling seringkali dilakukan oleh kita, karena mungkin kita akan lebih senang dan gembira waktu kita mendengarkan musik. Tapi tahukah saudara tertua-abang bila dengan menghidupkan musik akan mengundang para makhluk halus? Ya hal ini dikarenakan mereka senang menggunakan suara misalnya lonceng serta musik. Menurut sebuah hadist mahkluk halus akan berkumpul serta masuk kerumah yg terdengar bunyi musik dan lonceng. Ya jadi pintar pandailah kak, kalau bisa sih ketika larut malam jangan menghidupkan musik ya!


6 Menaburkan Air Ruqyah Di kurang lebih tenda atau Bumi Perkemahan.

Nah kak, jikalau gangguan setan dan mahkluk halus itu semakin menjadi jadi bahkan bisa mencelakai kita, maka taburkan saja air ruqyah disekitar tenda kita, insyaallah mereka akan pulang menjauh serta nir balik lagi. “Tapi bagaimana caranya kak iky?”. Nah caranya merupakan menggunakan membaca ayat Kursi, Al-Fatihah, Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan surah An-Nas sebanyak masing masing tiga kali lalu tiupkan ke air putih tersebut. Setelah itu taburkan air tadi di sekitar tenda serta jikalau perlu disekitar bumi perkemahan. Insyaallah tempat kita berkemah akan terbebas berdasarkan gangguan jin setan dan mahkluk halus lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel