COVER LAGU DARI ANAK PRAMUKA KEREN BANGET

BELAJAR PRAMUKA -Assalamu’alaikum dan Salam Pramuka! Apa kabarnya kak? Semoga sehat-sehat saja ya, dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Oh iya iky sudah usang nih tidak ngepost pada blog, hal tadi dikarenakan banyaknya hal yg wajib iky lakukan, terutama persiapan buat Ujian Nasional hihihihi. Semoga saja saya dan engkau -kamu yg sebentar lagi akan menghadapi UN mampu melewatinya dengan mudah ya, dan mendapatkan nilai yg cantik Aamiin.

Dan ya, buat kali ini saya akan memberikan sebuah video, dimana pada video tadi masih ada beberapa anak Pramuka yg melakukan cover lagu. Baik itu cover lagu pramuka maupun cover lagu pop, pokoknya keren banget deh! Dan engkau sebagai anak pramuka pastinya harus nonton video yang satu ini.

Dalam video ini mereka kebanyakan mengcover lagu yg berjudul cinta sebatas patok tenda, bila kalian belum memahami, dan belum pernah denger lagu cinta sebatas patok tenda, sebaiknya klik link berikut adalah, untuk melihat lirik serta video tersebut.


Nah, sekarang mari kita lihat aksi rekan-rekan pramuka kita melakukan cover lagu, tinggal klik tombol play yg terdapat dibawah ini ya! Selamat menonton!



Nah, gimana? Keren-keren kan covernya? Dan yg pasti suara mereka rupawan-rupawan hehehe! Kalau misalkan kalian pula punya video-video cover yang misalnya itu kalian tag aja ke instagramnya @satriapramuka nanti akan direpost, serta jika beruntung akan dimasukkan kedalam youtubenya BELAJAR PRAMUKA.

Oke deh relatif sekian dulu ya postingan kali ini, semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum serta salam Pramuka!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel