CURAHAN HATI SERAGAM SMA ANDAI SERAGAM SEKOLAH BISA BERBICARA

Andai Seragam Sekolah Bisa Berbicara





Indonesia Ku – Hayooo siapa disini yg sukacoret coret baju ketika udah lulus sekolah? Mungkin hampir semuanya ya sukacoret coret…  kalo mimin sih lebih milihuntuk nyumbangin bajunya ke yang lebih membutuhkan, akan tetapi gan agan tau gak kalausebenernya baju seragam yg kita coret coret itu jua punya perasaan loh..

“Ah masa sih?” mungkin itu jawaban yg ada di benak agan agan semua.
Tapi kali ini mimin mau share video yg berjudul "Andai Seragam Sekolah Bisa Berbicara" video ini berisi mengenai curahan hati siseragam sekolah gan.

Nah pada video ini menunjukkan bahwa betapa kurangnya moralanak bangsa dalam menuntut ilmu, video ini pula mengajarkan kita tentang betapapentingnya pendidikan. Berikut Videonya gan !


Nah kalo mimin sendiri udah nonton videonya gan, dan miminpun jadi merinding ngeliatnya.. Miris gan! Banyak siswa yang moralnya udahengga terdapat, terdapat yang ngeseks bebas, minum miras, narkoba, serta lain lain.
Coba deh agan pikir sendiri guna itu seluruh apaan? Engga adakan!? Yang terdapat malah menghambat diri sendiri serta buat memalukan orang tua, bahkan bisabuat orang tua jadi stress serta gila!
Bukan hanya itu aja gan hal hal kek gitu jua buat hancuragama bangsa dan Negara.

Semoga video yg mimin share tersebut sanggup berguna danmenginspirasi para generasi belia buat terus sebagai lebih baik lagi. Aamiin…
Jangan lupa di share jua ya gan! Makasih udah mau mampir :Dhehehehe…


Penulis : M. Rizki Riswandi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel