DAFTAR PERSONIL LO BAND PRAMUKA LAMPUNG

Daftar personil LO BAND Pramuka lampung, PRAMUKA NUSANTARA14 , salam pramuka , sorry lah abang dan saudara termuda-saudara termuda pramuka seluruh nya akhir-akhir ini saya sporadis posting , malah nggak pernah ,ya karena aku terdapat kesibukan 
kerja , tahlil , kerja , tahlil , gitu aja abang semua nya jadi nya nggak sempat nulis artikel mengenai pramuka 
yo wes di kesempatan yg sangat menggembirakan ini , saya akan membagikan tentang berasal usul group LO band , seekk sekk , berasal usul kayak nya kurang baik ini , ya lebih baik berdasarkan mana lo band ini 
lo band adalah class band pramuka yg dari nya dari kwarda lampung , lagu nya sudah di dengar sang poly anggota gerkan pramuka , bahkan pada luar lampung pun banyak yang kenal , bahkan poly yg membuat parodi vidio clips nya yg berjudul tenda , pribadi aja deh saya kasih memahami nama-nama personil nya 

adalah Scout POP. Bermarkas pada Bandar Lampung gerombolan band ini beranggotakan Fery Adriand (menjadi Vocalis), MS. Yahya (Gitar 1), Wahyu Saputra (Gitar dua), Jaka Wijaya (Bassis), dan Seswanto (Drumer).
Grup band pramuka asal Kwartir Daerah Lampung ini populer menggunakan lagu-lagu yang menceritakan kisah kasih antar anggota pramuka. Sebelumnya L.O Band juga telah menyanyikan lagu berjudul Cinta Simpul Mati, Aku Pramuka, serta Trejing Lalala.

Lagu Tenda karya L.O Band ini berkisah mengenai seorang pramuka yang tengah memendam rasa cinta pada anggota pramuka lainnya. Tetapi rupanya, rasa cinta yg menggebu tersebut nir diiringi menggunakan keberanian buat mengungkapkannya. Sehingga Sang Tokoh curhat pada tenda mengenai segala rasa yang dipendamnya.
Uniknya, galat satu lirik pada lagu tenda ini menggunakan kode morse. Dalam keliru satu baitnya, digunakan isyarat morse ... / ..- / -.- /.- yang berarti "senang". Lirik selengkapnya merupakan sebagai berikut:
TENDA
Tenda dengarkan curhatku
Tentang rasaku
Berdebar hati tidak menentu
siang menjadi fikiran malam menjadi impian
Berharap beliau mengerti isyarat hatiku
Aku ... / ..- / -.- /.-
Sama kamu
Tenda tapi aku malu
tuk ungkapkan rasaku
makan tak lezat tidurpun ku tak nyenyak
memikirkan kamu
Berharap beliau mengerti isyarat hatiku
Aku ... / ..- / -.- /.-
Sama kamu
Tenda tahukah kamu kini badanku
panas dingin tidak menentu
menahan rasa ingin jumpa
kepadanya
Tenda apa yg harus saya lakukan
tuk obati rasa rinduku dalam dirinya...
oh dalam dirinya... Oh pada dirinya...
Berharap beliau mengerti isyarat hatiku
Aku ... / ..- / -.- /.-
Sama kamu
Berharap beliau mengerti isyarat hatiku
Aku ... / ..- / -.- /.-
Sama kamu

Untuk menyimak video lagu Tenda by L.O Band ini silakan klik tombol putar (play) pada video berikut:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel