DIRASUKI 4 MAHKLUK HALUS CERITA SERAM CERITA HORROR CERITA HANTU NYATA

Kerasukan 4 Mahkluk Halus



Indonesia Ku - Assalamualaikum, panggil aja saya El.aku pernah posting beberapa pengalaman rahasia yg aku alami. Ini galat satupengalaman misteri lainnya yang aku alami.

Kejadiannya sekitar tahun 2006, ketika itu akubaru lulus berdasarkan galat satu Sekolah Menengah Atas negeri di Banyuwangi. Berhubung saya nganggur(lantaran sebelumnya aku daftar sebuah universitas, tapi gagal), saya dimintajunior2 dari Sekolah Menengah Atas buat membantu dalam aktivitas orientasi anak didik baru. Kebetulansaat Sekolah Menengah Atas saya pengurus aktif OSIS.

Singkat cerita, aku ikut membantu di malaminagurasi. Sampai pada program barah unggun serta renungan malam, kira2 pukul 23.00,murid baru mengikuti acara yang diadakan OSIS. Waktu itu, anak didik baru bernyanyisambil berjalan mengelilingi api unggun. Sebagai gosip, saya diberi anugrah olehAlloh SWT buat sedikit mampu mencicipi kehadiran mahluk2 yg tak kasat mata,walaupun saya tak mampu lihat secara langsung wujud mereka (syukur lah) .

Saat program itu, aku merasa di tempat itu ramaisekali (diluar anak didik baru, OSIS, dan guru2). Aku merasa terdapat mahluk akbar yangmengawasi kami, serta aku jua merasa poly mahluk yang melayang2 pada udara, dansepertinya, aura mereka memperlihatkan ketidaksenangan. Lalu saya bilang ke teman2dan adik2 OSIS untuk berhati2, karena perasaan saya tidak enak. Lalu akuberpindah posisi pada sisi luar dari murid baru.

Tiba2, ada keliru satu siswa (cewek) kelenger.teman2 anak didik tadi minta tolong ke aku (kebetulan posisi aku lebih dekatdengan mereka). Lalu saya menggendong dia. Tapi aneh, karena badan beliau beratbanget (ga wajar buat cewek seukuran dia). Aku gendong aja sekuat yg akubisa sambil minta donasi ke sahabat-teman (akan tetapi sahabat-teman malah ga terdapat yangbantuin, malah cuma kasih semangat!!).

Sambil dongkol, aku gendong siswi tadi ke UKS,sembari manggil guru2. Tapi waktu saya masuk ke pintu UKS, ada angin yangberhembus aneh, dan bulu kuduk ku langsung merinding!!! Trus saya tidurin dia ditempat tidur. Ada bu guru (sebut aja Bu SITI) yang pijitin ketua beliau. Tiba2lampu mati. Aku cuma check lampu, akan tetapi ga ada masalah, listrik pun ga adamasalah, dan anehnya, lampu yang mangkat itu cuma di ruangan loka siswi tersebuttidur!!! Trus siswi tadi tiba2 duduk, tapi pandangannya kosong.

Iseng aja saya ngucapin salam, eh yang keluarmalah suara cowok (kakek2) jawab salamnya!! Aku sama orang2 disitu dalam kagetdan anehnya, terdapat tiga bunyi lain yang jawab salam itu, serta bunyi itu keluar darimulut siswi tersebut!!! Trus Bu Siti ngajak ngobrol tuh siswi, tapi pake bahasaJawa, yg adalah gini...

bu Siti : assalamualaikum, maaf anda siapa??

suara 1: wa`alaikum salam, saya eyang anak ini, dari kraton Jogja...

suara dua: wa`alaikum salam, saya nenek anak ini, menurut kraton Jogja...

suara tiga: wa`alaikum salam, saya ghodam menurut kakeknya (berdasarkan ibu)...

suara 4: wa`alaikum salam, saya ghodam menurut ibunya..

bu Siti : kenapa anda2 ada pada pada tubuh anak ini..

suara 1 (dari kakek) : kami disini melindungi anak ini, lantaran banyakgendewruwo yg mengganggu dan ingin mencelakai anak ini.

bu Siti : ya sudah, anda bisa percaya dalam kami, kami yg akan menjaga anakini.

suara 1 : baiklah bila begitu, assalamualaikum.

suara 2 assalamualaikum...

Setelah dengar salam dari suara 2(neneknya), siswi itu pribadi tidur, lampu eksklusif hayati lagi, serta beberapasaat kemudian siswi itu sadar...

Usut punya usut, isu menurut teman-teman SMPnya,anak itu diberi "pegangan" dari ibunya, serta ternyata siswi itu dulusering kerasukan 4 mahluk halus juga, terutama kalo berada pada tempat2 yangdianggap angker (niatnya sih buat melindungi tuh anak, tapi ga tau deh..!!!)








Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel