DOWNLOAD APLIKASI PRAMUKA CERDAS LOMBA CERDAS TANGKAP PRAMUKA LCTP

BELAJAR PRAMUKA -Assalamu'alaikum dan Salam Pramuka! Hai sobat pramuka semuanya, apakah kamu adalah galat satu anggota pramuka yg senang mengikuti lomba cerdas tangkap pramuka? Jika iya, maka aplikasi yang satu ini sangat wajib buat kamu download, aplikasi apakah itu? Berikut ini penjelasannya.

Lomba Cerdas Tangkap Pramuka atau yg tak jarang juga diklaim menggunakan LCTP merupakan keliru satu perlombaan pada event pramuka yang cukup populer dan di gemari poly anggota pramuka. Untuk mengikuti perlombaan yg satu ini dan memenangkannya kalian diharuskan memiliki pengetahuan yang cukup baik, baik itu pengetahuan tentang kepramukaan maupun pengetahuan mengenai generik. Dengan memenangkan perlombaan ini akan menunjukkan bahwa engkau merupakan anggota pramuka yg memiliki cukup poly ilmu pengetahuan.

Nah, buat membantu kamu memenangkan perlombaan tadi tentu saja wajib melalui beberapa latihan, serta sekaranglatihan tadi bisa eksklusif engkau lakukan hanya menggunakan bermodalkan sebuah smartphone. Kamu mampu mendownload pelaksanaan yang bernama “Pramuka Cerdas” pada playstore secara perdeo. Di dalam pelaksanaan ini terdapat poly sekali soal-soal tentang kepramukaan serta pula ilmu pengetahuan yg sanggup kamu jawab. Untuk setiap kali permainan, kamu diharuskan menjawab 10 pertanyaan dan nantinya akan diperlihatkan pula berapa skor yg engkau dapatkan di akhir permainan. Beginilah tampilan menurut pelaksanaan “pramuka cerdas”


 
 
 
 

Aplikasi pramuka cerdas ini merupakan output produksi menurut BELAJAR PRAMUKA Inc. Ukuran dari aplikasi ini sendiri tidaklah terlalu akbar, hanya 11 MB saja, akan namun buat memainkannya engkau memerlukan koneksi internet. Meskipun masih berupa aplikasi yg baru menggunakan versi yang pertama, “pramuka cerdas” ini menerima cukup banyak respon positif berdasarkan beberapa anggota pramuka yg telah mendowload nya berikut adalah ulasannya.

Teman-sahabat Pramuka yg lain sudah pada download pelaksanaan keren yang satu ini, bagaimana dengan saudara tertua? Kalau abang tertarik buat mendownload aplikasi BELAJAR PRAMUKA Education ini abang mampu langsung klik tombol download pada bawah ini atau bisa pula pribadi mendownloadnya melalui Google PlayStore.
Cukup sekian Postingan singkat kali ini ya, semoga bisa bermanfaat bagi abang-abang seluruh, jangan lupa juga buat menaruh ulasan dan rating buat pelaksanaan ini ya kak! Agar iky juga bisa menilai telah sebaik apakah pelaksanaan ini bekerja. Wassalamu’alaikum dan Salam Pramuka!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel