FORUM TEGAK DEGA PRAMUKA PERTI TINGKATKAN KOORDINASI DAN KOMUNIKASI

PRAMUKA UNIB - Melalui bidang komunikasi dan Informasi Pramuka Unib adakan forum penegak pandega Pramuka Perti se Provinsi Bengkulu (10.11/12) pada Bumi Perkemahan Prabu Universitas Bengkulu.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari dihadiri oleh Pramuka Perti Unib 02.001-02.002, IAIN Bengkulu dan STAIN Curup yang dalam ketika dekat ini akan menjadi IAIN Rejang Lebong.

Kegiatan forum tegak dega ini dibuka eksklusif sang perwakilan Ka. Mabigus, yakni Dra. Proklampiati, MM. Atau yg kerap disapa kak Tati selaku Ka.. Biro PPK Universitas Bengkulu. Hadir pula Drs. Lukman, M.ag selaku Ketua Gudep 02.001-02.002 serta Dr. Sulis selaku pembina Ambalan Putri.

"Pramuka Unib wajib permanen menjadi terbaik misalnya halnya UKM atau organisai kampus lainnya, kata Kak Tati dalam sambutannya."


Sebelum masuk dalam lembaga tegak dega, ada penyampain terlebih dahulu mulai dari Kak Riyadi Santoso, S.pd., selaku Ka. Harian Kwarda 07 Bengkulu, Firman, SH dan Nur Latifah selaku kepala DKD Bengkulu.


Forum Penegak Pandega Pramuka Perti ke-1 tahun 2016 pada Universitas Bengkulu ini dengan mengusung tema "Melalui lembaga Tegak Dega, perbaiki dan tingkatkan mutu Gudep Pramuka yg berpangkalan pada Perguruan Tinggi". Dengan hasil berdasarkan lembaga ini harapannya akan dapat mempertinggi kualitas dan kuantitas Pramuka Perti yang terdapat pada Provinsi Bengkulu dengan permanen menjalankan koordinasi serta komunikasi dengan masing-masing DKC dan Kwarcabnya.

***
Hari ke 2 diisi menggunakan kunjungan wisata yang ada dibeberapa tempat yg terdapat pada Kota Bengkulu, Tapak Paderi, Pantai Panjang, Rumah Soekarno. [amr]






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel