JANGAN RAGU GABUNG PRAMUKA

Banyak peserta didik yang masih ragu-ragu menggunakan pramuka, nah didukung orang tua yg tidak mengizinkan putera-puterinya mengikuti pramuka menggunakan dalih nanti kulitnya hitam, kurus, prestasi menurun. Wah belum bergabung saja telah poly pikiran negatif kayak sudah pengalaman, eh atau memang pengalaman ya bapak mak ?. Baiklah ayo kita berdiskusi secara jantan serta pramuka ehh.

Jangan ragu! Segera gabung pramuka, lho kenapa kok segera, mumpung masih hidup mumpung masih muda masih poly tenaga serta energi yg kadang terbuang percuma, yuk ayo berpramuka! Biar apa biar sanggup keliling dunia, "halah, yang nulis saja belum pernah kan keliling dunia" pasti kalimat ini yang ada dibenak para pembaca, nah 100% anda sanggup meramal penulis di hal ini akan tetapi setidaknya poly teman pramuka kami yg telah keliling global gara-gara gabung pramuka, kebetulan saja aku belum diberikan kesempatan untuk itu.

Pramuka menaruh pendidikan karakter bagi kaum muda, tau sendiri pada Indonesia ini gadget merajalela, hingga sampai anak lupa makan lupa mandi bahkan terdapat yang lupa berangkat sekolah pada hari libur lantaran sibuk dengan gadget, pramuka merupakan loka yang sempurna bagi anak belia supaya bisa tambah teman dan kegiatan yang positif buat menghilangkan rasa bosan di aktivitas belajar sekolah. Wajar kan anak bosan dengan pembelajaran dikelas terus, nah pramuka aktivitas di alam, di jalan, pada gunung, bahkan dihotelpun bisa!

Ayo Pramuka! Isi masa mudamu dengan kegiatan positif yang berwarna. [AMR Pramuka Update]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel