KABAR BURUK TELAH TERJADI KEBAKARAN DI GEDUNG KWARTIR NASIONAL GERAKAN PRAMUKA GEDUNG KWARNAS KEBAKARAN PRAMUKA


Indonesia Ku – Salam Pramuka!!! Iniadalah keterangan buruk bagi seluruh anggota pramuka di semua Indonesia, karenatelah terjadi sebuah kebakaran pada gedung Kwartir Nasional (Kwarnas) GerakanPramuka pada jalan Medan Merdeka Timur, Gambir, Jakarta Pusat.

Akan tetapi Alhamdulillah apisudah dapat dipadamkan oleh petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran danPenyelamatan (PKP) Jakarta Pusat.



Untuk ad interim ini, kebakarandiduga lantaran korsleting listrik sobat.
“Dugaan ad interim penyebab kebakaranadalah korsleting listrik” begitu istilah pak syarifuddin seseorang perwira piketsudun PKP Jakarta Pusat. (Rabu 15-06-2016)

Dan Alhamdulillah juga tidak adakorban jiwa pada kejadian ini sobat pramuka. Si jago merah baru dapatdipadamkan amukannya pada saat sekitar 30 mnt sehabis di kerahkannya 11unit mobil pemadam kebakaran.



Namun, kerugian menurut kebakaranini belum bisa dipastikan, karena yang terbakar hanya plafon yang terbuat darikayu. Walaupun api sudah dipadamkan sampai kini petugas masih melakukan prosespendinginan sobat karena istilah pak syaifuddin dikhawatirkan api mampu munculkembali.


Akibat insiden ini jalanmenjadi padat dan pula macet. Mari sama sama kita do’akan supaya kejadianseperti ini tidak terjadi lagi ya sobat… Aamiin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel