KATAKATA MUTIARA TENTANG CINTA TERBARU PENUH MAKNA DAN INSPIRATIF PART 1


BELAJAR PRAMUKA - Kalimat cinta yg penuh maknamerupakan kata istilah yg dibuat menggunakan sepenuh hati yg ditujukan kepada orangtercinta. Apabila engkau memiliki seseorang kekasih maka kata istilah dibawah ini sangatcocok buat engkau berikan kepada pasanganmu, agar interaksi kalian semakin baikdan langgeng. Oke berikut ini merupakan kata kata cinta romantis yang singkatnamun penuh makna yang sudah iky siapkan.

KATA KATA CINTA ROMANTISPENUH MAKNA



“Cinta itu bukan berjanji buat selamanya, tapiberjanji buat saling mempertahankan.”



“Aku sadar saya tak sempurna namun kaumenyempurnakan aku menggunakan cintamu."


“Semakin saya mengenal mu, semakin saya takut akankehilangan dirimu. Maaf kan aku yang terlanjur sayang kepadamu.”


“Aku membutuhkanmu, bukan hanya sebagai temanpendamping, tapi aku membutuhkanmu pada segala hal.”


“apabila kau memang ikhlas mencintaiku, jangan pernahkau hias wajahku menggunakan air mata, telingaku dengan dusta , dan hatiku denganluka.”




“Yakinlah, bepergian tersulit akan membawamuketempat tujuan terindah.”





“Perlahan engkau hapus keraguanku. Menggantinyadengan keyakinan bahwa engkau memang terbaik untukku.”





“Aku mencintaimu serta tidak ingin kehilanganmu.karna hidupku sebagai jauh lebih baik sejak kutemukan dirimu.”





“apabila aku mampu menjadi apapun yang saya inginkan,maka aku hanya ingin sebagai seorang yang kau cintai.”





“Kita seluruh tidak terdapat yang paripurna. Jadi terimalahdia apa adanya, dan buatlah dia tampak sempurna dihatimu.”





“apabila kau memandang seorang hanya dari fisik danmateri, maka kau akan semakin jauh berdasarkan cinta sejati.”





“Persahabatan itu ibaratkan sebuah kotak crayon.masing masing memiliki warna yang tidak sinkron. Tapi ketika dipadukan maka merekaakan menciptakan sebuah pelangi yg sangat indah.”





“Cobalah mengerti, saat aku cemburu berarti akusayang, ketika aku curiga berarti aku takut kehilangan, dan saat aku bawelberarti saya peduli.”





“Sebaik-baiknya hubungan itu yg saling menjagakepercayaan, selalu saling memberi perhatian dan selalu memberi berita diselakesibukan.”





“Walaupun saya bukan yg pertama, tapu saya inginmenjadi yang terakhir dalam hidupmu.”





“Bagiku mencintaimu adalah sebuah keindahan dandicintai sang dirimu adalah sebuah kebahagiaan.”





“apabila saya kehilanganmu, maka hilanglah bahagiaku,karna bahagiaku itu bersamamu.”





“Lelaki itu gaboleh tak jarang mengungkapkan “terserah”pada pasangannya lantaran calon pemimpin rumah tangga harus bisa menggambilkeputusan.”





“Setiap orang itu berubah, begitupun kamu dan saya. Itu hal yang biasa,tinggal bagaimana menjaga supaya rasa yg kita punya gak ikut berubah.”




“Terkadang cinta mengundang air mata, tetapipercayalah pada akhirnya mengundang kebahagiaan.”

Itulah kata istilah mutiara tentang cinta yang bisa iky berikan dalam bagian pertama ini buat bagian keduanya akan segera iky update, jadi ikutin terus ya! Jangan lupa juga untuk share artikel ini, semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel