KOMANDO MUDA TELAHIR DI PRAMUKA PART1

Salam pramuka....!!!
Komando muda,  cocok di sematkan buat organisasi pramuka, organisasi yang terlahir menurut sekumpulan anak muda. Yang belajar tentang alam, mengasihi lingkungan dan memiliki semangat juang yang tinggi buat negara,  galat satu organisasi yg tidak terkontaminasi politik, organisasi yg independent mengabdi tanpa minta untuk pada puji melainkan nrimo dari hati sendiri.
Pendidikan di pramuka itu sebenernya, nir sekejam yg di bayangkan anak - anak yg di luar fikirkan, justru ke egoisan setiap insan yg membuat sesuatu menjadi kejam yang menjadi sesuatu jadi sulit buat pada kerjakan. Di pramuka waktu kita belajar yg pertama itu merupakan kedisipilnan, ' ada yang bilang,  aku udah disiplin kok nggak perlu lah ikut pramuka. Kalok terdapat orang yang bilang begitu, itulah galat satu sifat tidak disiplin nya, lantaran orang disiplin nir mungkin Bilang - bilang promosi dirinya disiplin, orang disiplin itu di buktikan menggunakan tindakan.
Mulai dari bangun tidur jam 4.30 Wib,  sampai di sekolah sebelum lonceng masuk ,  nir keluar - keluar kelas ketika jam belajar dan pengajar nggak masuk,  tetap belajar meskipun guru nir ada,  itu saja sulit kok di lakukan buat anak yg nggaku diri nya disiplin,  model lainnya banyak,  dan kalok pertama kali ikut pramuka niscaya ada pada fikiran kalian, kenapa see kita bikin tenda..? Nggak tidur di pada ruangan kelas aja kan ini kemah nya di sekolahan. ' menciptakan tenda untuk ketika ini mungkin tidak engkau butuhkan, tapi jangan lupa ilmu itu bermanfaat, pada dalam menciptakan tenda itu terdapat cara menali bambu supaya kokoh dan kuat. " kalok suatu hari pada rumah mu terdapat acara hajatan serta membutuhkan tambahan dapur darurat, kamu sanggup membuat nya dengan terpal, menali nya dengan ilmu kepramukaan mu jadi nggak membuat repot tetangga kurang lebih.
Di pramuka pula kalian akan menemukan cara menghormati negara, lambang negara serta bendera " heleh menghormati udah tiap senin kali....!!!! "  apa iya bukan nya kalian yang ngomong sendiri saat inspekstur upacara menyampaikan amanat,  menghormati bendera itu nir cuman upacara hari senin tapi lebih menurut itu,  bendera nir boleh menyentuh tanah, bendera nir boleh pada kibarkan pada malam hari kecuali hari eksklusif, serta nir boleh kehujanan,  saya yakin kalok ketika hujan pada sekolah kalian bendera pada luar kehujanan kalian niscaya cuek aja, dan di abaikan bendera itu ke hujan pada luar "  saya bener lagi kan kali ini, bila kamu mau jadi orang yang beda, coba ikut pramuka hingga pada tingkatan tertinggi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel