PRAMUKA TUTORIAL EDIT BIKIN FOTO MENJADI GAMBAR SILUET DENGAN ANDROID

Salam pramuka.....!!!!!!!
Kali ini aku akan menciptakan tutorial,  mengedit foto memakai hp Android, mudah dan sanggup kalian coba pada hp kalian langsung, nggak ribet kok tinggal ikuti langkah - langkah yg aku beri tahu aja.
1. Cukup kalian dowload aplikasi picsay pro, buat mendapatkan versi pro nya kalian mampu dowload pada aplikasi aptoide.
Buka pelaksanaan picsay pro,  kemudian pilih galeri dan pilih foto yg akan kalian edit sebagai foto siluet sperti yang terdapat pada program pas mantap dulu...

Di sini saya memilih foto bpk boden phowel buat pada edit sebagai foto siluet.




Setelah itu kalian pilih efeck, lalu pilih Grayscale buat membuat foto lebih hitam.  Guna nya buat apa kak...?  ' buat memudahkan kita membuat foto siluet nya nanti.  Kalok udah pilih lagi efeck lalu pilih Gritty buat membuat foto lebih hitam,  serta kalok udah foto nya akan berubah sebagai sperti di atas. 


Selanjutnya nya kita akan menghapus background pada di belakang foto,  sebagai warna putih, karena identik foto siluet itu hitam dan putih,  kayak hidup terdapat susah dan senang ..!

Pilih Paint buat menghapus warna backgroud pada belakang nya foto.  Cara nya rubah rona pada sebelah kuat menjadi rona putih,  kemudian hapus backgroud yg tadi nya rona hitam sebagai rona putih misalnya gambar di atas.
Langkah selanjutnya nya kita beri warna hitam pada bagian foto bpk boden phowel

 Berikan rona hitam pada bagian foto menggunakan homogen,  serta penuh hati-hati,  serta sesudah itu hapus bagian badan nya dari sisi samping kanan dan kiri membangun runcing sperti gambar pada atas. Dan selanjutnya nya kalian mampu beri nama pada bawah foto menggunakan cara pilih insert kemudian klik title, dan tulis nama yg kalian inginkan buat pada ledakan pada bawah foto, jika sudah klik tulisan nya hingga ada efeck dan klik, terus pilih background, selamat editing foto nya udah selesai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel