KONSEP DAN FASILITAS CANGGIH SERTA MODERN HUNIAN KOTA DELTAMAS


BELAJAR PRAMUKA -Hunian merupakan sebuah tempat dimana kita tinggal, berlindung dan bernaung di dalamnya serta melakukan segala aktivitas sehari-hari yang kita inginkan. Oleh karenanya sebuah hunian yang kita tempati haruslah mempunyai kualitas yang baik dan fasilitas-fasilitas yang memadai sebagai akibatnya segala kegiatan yang kita lakukan dapat berjalan dengan baik juga dan hidup kita pun menjadi lebih bermakna.

Berbicara mengenai masalah hunian di awal tahun 2019 ini, dimana semua konsep sudah serba terkini serta serba canggih, tentu saja kita pula menginginkan hunian ataupun loka tinggal yang jua berkualitas dan mempunyai fasilitas-fasilitas yg sophisticated serta terkini. Jika kamu menginginkan sebuah loka tinggal yang memiliki kriteria seperti yang iky sebutkan tersebut, maka engkau telah tiba ke postingan blog yg sempurna, karena pada postingan kali ini iky akan membahas tentang Kota Deltamas menjadi hunian terbaru dan berkualitas serta mempunyai berbagai fasilitas yg bisa menunjang kehidupan kita, berikut ulasan selengkapnya.

1. SEKILAS TENTANG KOTA DELTAMAS

      Kota Deltamas merupakan sebuah kawasan terpadu terkini yang luas daerahnya lebih menurut tiga.100 hektar yg terdiri dari daerah hunian (loka tinggal), daerah industri, dan tempat komersial yang terletak pada Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. Menurut iky sendiri, tempat Kota Deltamas ini sangatlah strategis, karena terletak di daerah industri di Timur Jakarta yang secara eksklusif juga mempunyai akses jalan tol Jakarta-Cikampek Km 37. Kota Deltamas sendiri dikembangkan sang PT Puradelta Lestari Tbk yg adalah sebuah joint venture antara Sinar Mas Land serta Sojitz Corporation dari Jepang.

    Setelah mengetahui sekilas mengenai Kota Deltamas, kini yuk kita tinjau jua konsep misalnya apa yang diusungkan oleh hunian terbaru ini. Ternyata Kota Deltamas sendiri mempunyai tagline yg berbunyi “Business and Lifestyle City” yang tujuannya dalah untuk menciptakan sebuah kota yg mandiri dan dibutuhkan dapat memenuhi segala kebutuhan para penghuninya, baik itu dari segi business maupun lifestyle. Meskipun kota ini baru dibangun sejak tahun 2000 akan namun sudah mencapai lebih berdasarkan 20.000 orang yang setiap harinya beraktifitas serta tinggal pada Kota Deltamas, tentu saja itu bukan angka yg sedikit. Jumlah tadi jua memperlihatkan bahwasanya hunian Kota Deltamas ini adalah hunian yg berkualitas.
Selain itu Kota Deltamas pula berupaya buat membentuk hunian yg lebih baik dan berkualitas dengan cara meningkatkan kualitas desain lingkungan yang mengutamakan kualitas kehidupan sosial, kualitas kesehatan, kualitas udara yg nyaman, kualitas air menjadi asal kehidupan, dan kualitas ruang terbuka hijau sebagai paru-paru kota itu sendiri. Yang menarik lainnya dari Konsep hunian Kota Deltamas adalah dengan adanya Residential Center yang adalah galat satu pilar berdasarkan hunian ini. Setiap Cluster yang terdapat di distrik Kota Deltamas menyediakan sebuah fasilitas yg berupa cluster park ataupun club house dengan banyak sekali fasilitas canggih serta modern pada dalamnya yang tentu saja bisa dipakai oleh seluruh penghuni buat bersantai ataupun bersosialisasi dengan famili serta penghuni yang lainnya.

Sebagai kota yg terbaru serta dengan konsep yang tujuan utamanya merupakan untuk menciptakan kehidupan berdasarkan kota tadi sebagai lebih mandiri dan dapat memenuhi semua kebutuhan berdasarkan para penghuninya, Kota Deltamas mempunyai beberapa fasilitas yg dapat iky katakan sangatlah baik dan sophisticated serta modern. Fasilitas-fasilitas ini nir hanya mengenai Business dan Lifestyle saja tapi terdapat pula fasilitas keamanan yang mumpuni, sehingga Kota Deltamas ini semakin menjadi hunian yang diidamkan. Berikut ini adalah fasilitas-fasilitas keren yg dimiliki oleh Kota Deltamas:

            ·Pusat Olahraga

Untuk menjadi hunian yg sehat serta berdikari Kota Deltamas menyediakan loka-tempat buat berolahraga, antara lain Deltamas Sport Center, Futsal Corner, Malibu Club House, serta Pasadena Serenade Swimming Pool. Bagaimana? Sangat lengkap bukan? Tempat-loka favorit ini akan menjadi lokasi bagi para penghuni buat permanen menjaga kebugaran tubuhnya. Berikut ini beberapa potret menurut fasilitas olahraga yg dimiliki Kota Deltamas:

·Servis Hotel serta Apartemen

Di Kota Deltamas bukan hanya masih ada perumahan saja yang mampu dihuni loh, di Kota Deltamas juga sudah tersedia beberapa hotel dan serviced apartment yang siap buat dihuni yaitu Le Premier Hotel, Sakura Park Hotel, Sancrest Serviced Apartment, serta hotel-hotel lainnya yang telah bergabung pada Kota Deltamas. Nah, menggunakan adanya servis hotel dan apartemen ini diharapkan akan dapat menjawab segala kebutuhan hunian bagi para pelaku bisnis serta industri yg terdapat pada daerah Cikarang dan sekitarnya. Berikut beberapa potret keren dari fasilitas yg satu ini:

·Infrastruktur

Sebagai sebuah hunian yang modern tentu saja wajib mempunyai infrastruktur yang lengkap serta memadai, begitu pula halnya dengan Kota Deltamas yang dilengkapi sang aneka macam fasilitas infrastruktur berstandar internasional. Untuk tenaga listriknya asal eksklusif dari PLN dengan pelayanan yg premium dimana kita akan mendapatkan prioritas primer dari PLN. Untuk sistem komunikasi tentu saja memakai kabel fiber optic yang niscaya akan menjamin kecepatan dari koneksi internet yang kita miliki. Untuk para pelaku industri jua nir perlu risi karena Kota Deltamas pula telah terpasang jalur gas menurut PGN. Sesuai menggunakan konsep yg sudah iky uraikan tadi, buat air higienis pada Kota Deltamas dikelola sang manajemen Kota Deltamas itu sendiri sebagai akibatnya menjadikan kota ini higienis serta sehat serta nyaman. Disamping itu, Kota Deltamas juga selalu berupaya buat mengutamakan dan memprioritaskan penghijauan pada setiap unsur design yg mereka miliki. Berikut ini beberapa potret dari infrastruktur yang dimiliki sang Kota Deltamas:


·Transportasi

Akses menuju Kota Deltamas yg dipermudah dengan adanya akses pribadi menurut jalan Tol Jakarta Cikampek Km 37 menjadi nilai tambah tersendiri buat menarik perhatian para investor untuk berinvestasi serta tinggal di Kota Deltamas. Shuttle bus yang menuju menurut dan ke Kota Deltamas-Jakarta pula sudah tersedia buat setiap harinya, sehingga ketenangan dan kemudahan mampu semakin dirasakan sang para penghuni yang tinggal pada hunian modern ini.

·Kesehatan

Setiap orang yang hayati itu pula niscaya pernah mencicipi yang namanya sakit, baik itu sakit yg ringan juga sakit yang berat, tetapi jika engkau tinggal pada Kota Deltamas engkau nir perlu terlalu khawatir jika tiba-datang mendadak sakit karena di kota ini telah tersedia pelayanan kesehatan yg lengkap dan siap melayani para penghuninya dengan sebaik mungkin. Di Kota Deltamas terdapat klinik kesehatan serta akan segera hadir jua sebuah Rumah Sakit yg berada di area komersial Kota Deltamas.

·Pendidikan

Sebagai sebuah hunian yg terkini, Kota Deltamas sangatlah memperhatikan kualitas pendidikan menurut para penghuninya, hal ini sanggup dilihat berdasarkan banyaknya fasilitas pendidikan yang tersedia pada hunian ini misalnya Pangudi Luhur, Sekolah Menengah Kejuruan Mitra Industri Ananda, Sekolah Islam Nur Rahman, SIT Fajar Hidayah serta SMU Negeri 2 Cikarang. Selain itu pula tersedia sebuah universitas yg bernama ITSB (Institut Teknologi dan Sains Bandung) serta K-Eduplex (Korean Education Complex - Jakarta International University). Nah gimana? Buat kamu yang senang banget menggunakan korea sanggup nih buat kuliah di K-Eduplex. Berikut beberapa potret dari fasilitas pendidikan pada Kota Deltamas:


·Keamanan

Untuk membentuk rasa kondusif dan kenyamanan bagi setiap penghuni yg tinggal di Kota Deltamas, para Petugas keamanan siap 24 jam buat melayaninya. Petugas-petugas kemanan tadi dapat engkau temui 24 jam pada setiap posko cluster, pusat komersial, area industri, dan fasilitas serta public area yang berada pada Kota Deltamas. Dan buat mencegah terjadinya hal-hal yg tidak diinginkan petugas keamanan pula melakukan patroli 24 jam, menggunakan adanya hal ini setiap penghuni yg tinggal pada Kota Deltamas menjadi semakin tenang lantaran merasa bahwa prioritas serta keamanannya itu sangat diperhatikan.

Dengan konsep yang sangat rupawan dan segala fasilitas-fasilitas terkini serta bermanfaat yang dimiliki oleh Kota Deltamas, maka bisa kita katakan bahwa hunian Kota Deltamas ini memang memiliki kualitas yang sangat baik serta patut diacungkan jempol. Kota Deltamas pula sangat memperhatikan kebutuhan dari para penghuninya sebagai akibatnya membentuk sebuah suasana yang aman dan nyaman bagi para penghuni. Selain hunian Kota Deltamas juga mempunyai dua produk lainnya yaitu Industrial dan Komersial.

Nah, itulah artikel singkat tentang Konsep dan Fasilitas canggih dan modern hunian Kota Deltamas, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu yg terutama sedang mencari hunian atau loka tinggal idaman serta berkualitas dan mempunyai segala macam fasilitas yang memadai. Jangan lupa buat share artikel ini ke sahabat-teman engkau , dan tinggalkan komentar pada kolom yg terdapat pada bawah ini bila ada hal yang ingin ditanyakan. Cukup sekian serta sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel