PRAMUKA HARUS TAHU KEKURANGAN TIDUR MEMBUAT KITA SEPERTI ORANG BODOH DAN TIDAK BERIBAWA


BELAJAR PRAMUKA - Tahukah kakak kakak, kalau kitakekurangan tidur maka kita akan terlihat misalnya orang bodoh dan tidakberibawa, serta pula akan memperburuk ingatan serta juga konsentrasi.


Mungkin kakak kakak yangmembaca artikel ini juga suka kekurangan tidur karena tak jarang bergadang tengahmalam, mungkin saja karena ingin menonton acara kesukaannya seperti sepak bola,gosip, ataupun film film keren lainnya. Atau bahkan mungkin lantaran mengikutikegiatan perkemahan jadinya kekurangan tidur deh.

Akan tetapi kenapa kalaukita kekurangan tidur membuat kita jadi misalnya orang terbelakang, tidak beribawa,dan kekurangan konsentrasi? Hal ini dikarenakan otak yg mengantuk(kekurangan istirahat) serta lelah wajib bekerja lebih keras lagi, sementarauntuk ingatan jangka pendek serta jangka panjang akan semakin memburuk.


Oleh karenanya kita harusmempercepat saat istirahat kita dimalam hari, supaya otak kita pun pula bisaberistirahat. Dan jangan lupa, jangan pernah mau bergadang kalau memang hal itu tidakdibutuhkan sama sekali lantaran bisa Mengganggu tubuh kita sendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel