PRAMUKA MUSLIM SIAPAKAH SEBENARNYA DR DZAKIR NAIK ITU INI JAWABANNYA



Indonesia Ku - Dr. Zakir Naik menggunakan kemampuan yang dimilikinyaberupa hafalan yg teramat bertenaga tidak hanya sanggup menghafalkan Al-Qur’andan Shahih Bukhari Muslim, akan namun dia juga telah menguasai kitabWeda, Tripitaka, Bhagavad gita, bahkan sudah menggerakkan hati ribuan penganutHindu pada India serta menjadi mu’allaf. Beliau tanpa ragu-ragu juga mengoreksipastur dan pendeta bila mereka keliru pada mengutip ayat-ayat pada bibble atauinjil.

Bahkan Zakir Naik sempat membuat kemarahankomunitas Syiah dalam Konferensi Damai pada Mumbai dalam tahun 2007, ketika iamenyebutkan istilah-istilah “Radhiyallah taa’la anhu” (Semoga Allah meridhoinya)untuk Yazid. Dan kini mulai terlihat orang-orang yg tidak bertanggungjawab mulai menebar rekaan. Setelah Orang-orang Syiah, musuh-musuhnya yanglainnya pun mulai menghembuskan gosip Wahabi pada Dr. Zakir Naik.

Dr. Zakir Naik sendirimemiliki tokoh yang menjadi inspirasinya yakni Ahmed Deedat. Namun, Dr. ZakirNaik tidak mempunyai poly agenda Debat Terbuka layaknya Ahmed Deedat karenahampir semua tantangan debat yg dilayangkan oleh Dr. Zakir Naik tidakmendapat respon dari gereja-gereja, bahkan hingga kini belum terdapat beritaapakah ada Pendeta yg berani berhadapan langsung menggunakan dia. Oleh karenaitu, Dr. Zakir Naik dijuluki “Ahmed Deedat Plus” yg sudah menciptakan pastur danpendeta merasa ngeri berhadapan dengan dia yangargumentasinya belum pernah terpatahkan.

Dakwah-dakwahnyadisampaikan menggunakan gampang bisa diakses melalui situs youtube yang kebanyakanberasal dari saluran Peace TV yang direkam menggunakan kefasihanbeliau pada berbahasa Inggris, bahkan beberapa telah disertai subtitle Indonesia.[zakinah/islampos]


Sumber : "IslamPos"



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel