PRAMUKA UNIB AGENDA SEMENTARA PRAMUKA UNIVERSITAS BENGKULU



Pemimpin baru, kepengurusan baru, serta kinerja yang baru. Begitulah kira-kira mendeskripsikan kinerja Ketua Dewan Racana Putra yaitu kak Eko Susanto yg telah terpilih beberapa saat yang lalu. Setelah terpilih beliau langsung mengadakan kedap antara Dewan yg lain diantaranya
Ketua Dewan Racana Putri kak Faradillah, kak Rizki Hamdani Pemangku Adat Putra namun berhalangan hadir dikarenakan cuaca yang kurang mendukung, kak Wiwin Iswara Pemangku Adat Putri, Pradana Putra Aji Arian Nofa, Pradana Putri Sri Ayuni, Pemangku Ambalan Putri Nurjannah Azhari, dan Pemangku Adat Ambalan Putra Syamidah. 

Dari output kedap tadi yg dilaksanakan dalam hari rabu (12/12) diambil beberapa kesepakan diantaranya struktur kepengurusan yang baru masa bakti 2016-2017 serta agenda aktivitas sementara BELAJAR PRAMUKA Masa Bakti 2016-2017. Agenda aktivitas ad interim yang telah disepakati tersub adalah lepas 27 Desember 2016, kedap sosialisasi kepengurusan yg bertujuan buat menginformasikan tugas serta posisi jabatan yg diamanahkan. Kemudian tanggal 1 Januari 2017, rupanya walaupun tanggal tadi adalah seremoni tahun baru tetapi lepas tadi dimanfaatkan sang kak Eko Susanto buat membahas Program Kerja yg bertujuan buat menyusun program kerja yg akan dilaksakan kedepannya supaya masa-masa tahun baru tersebut bisa bermanfaat dengan baik bagi setiap anggota PramukaUniversitas bengkulu.

Jadwal terakhir adalah lepas 8 januari 2017, yaitu kegiatan ugrading yang bertujuan untuk mempertegas fungsi masing-masing jabatan yg pada emban sang setiap anggota pramuka. Sehabis rangkaian agenda ad interim tersbut dilaksanakan, diperlukan buat setiap anggota yang telah di berikan amanah bisa menjalankan amanah nya dengan rasa penuh tanggung jawab.(prabu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel