PRAMUKA UNIB DEWAN AMBALAN DAN RACANA LAKSANAKAN RAPAT PERDANA


   Unib (01/01/17), sempurna pada hari minggu pukul 14:00 WIB, UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) BELAJAR PRAMUKA mengadakan kedap perdana membahas pembentukan acara kerja yg akan dilaksanakan selama periode kepengurusan ini. Pembagian bidang-bidang yg ada pada struktur BELAJAR PRAMUKA, meliputi bidang Komunikasi serta Informasi (Kominfo), bidang Minbak (Minat dan Bakat), bidang Evbang (Evaluasi serta Pengembangan), bidang Pengabdian Masyarakat, serta bidang Tekpram (Teknik Kepramukaan).

  Eko Susanto selaku Ketua Dewan Racana (KDR) menuturkan bahwasanya rapat perdana ini mengharapkan kepada semua anggota aktif BELAJAR PRAMUKA buat bisa melaksanakan tugas pada bidangnya masing-masing. 
Sementara itu Pemangku Adat Racana Putra, Rizki Hamdani pada arahannya berpesan supaya seluruh Dewan Ambalan serta Racana buat selalu bekerja sama dan menjaga kekompakan agar kegiatan yang direncanakan mampu terealisasi dengan baik. Mari kita jaga semangat kekeluargaan, ungkapnya.


   Semoga menggunakan adanya kedap koordinasi program kerja kali ini kedepannya bisa dijalankan dengan baik, lantaran sejatinya konsep program kerja tanpa pada iringi menggunakan aksi konkret hanya lah sebuah halusinasi saja. Salam Pramuka ! (Fs)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel