SCOUTING FOR BOYS BUKU PEMICU KEPANDUAN MENYEBAR DI SELURUH DUNIA PRAMUKA


Indonesia Ku Salam Pramuka! Haisobat pramuka kali ini iky mau bahas mengenai “Buku Pemicu Kepanduan Menyebar Di Seluruh Dunia”. Sobat seluruh pastitau kan kitab apa itu? Haaa? Apaaa? Sobat gatau? Ya ampun gimana sih, masagatau!

Yaudah deh iky kasih tau, itu lohbuku “Scouting For Boys
Buku scouting for boys ini adalahbuku yang sangat menarik loh untuk dibaca, khususnya bagi para pandu di seluruhdunia, namun bukan hanya para pandu saja yang menyukai kitab ini loh sobat, parapecinta alam dan pula aktivitas alam terbuka menjadikan buku scouting for boysini sendiri menjadi dasar pendidikan mereka. Wow! It’s Amazing!

Nah sang karena itu sobat gakheran kan bila kitab scouting for boys itu sebagai pemicu berkembangnyakepanduan pada seluruh global.

Oh iya kitab scouting for boys itusendiri diterbitkan dalam tahun  1908 danbahkan masih di cetak ulang hingga kini , Wow! Sekali lagiiii it’s amazing!

Buku Scouting for boys initergolong masterpiece serta jua telah menjadi kitab best seller pada global lohsobat.

Nah, kali ini kak iky jua mausharing mengenai catatan-catatan ringan yg ada di buku scouting for boys,catatan-catatan ini sangat krusial untuk dimengerti. Sobat buku scouting forboys ini disarankan buat dibaca sang semua tingkatan Pramuka, baik itu abang Pembinaataupun para siswa.

Buku ini sendiri terdiri daribeberapa bagian loh sobat, serta berisi cerita cerita api unggun loh.

Penasaran ya gimana ceritanya? Hmmmmkalau gitu tunggu postingan kak iky selanjutnya ya, buat kali ini sampaidisini dulu hehehehe maaf ya sobat seluruh. SALAM PRAMUKA!

Referensi : Buku Boyman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel