TIPS ABSRUD MANDI SAAT KEMAH


Mandi saat perkemahan, adalah hal yg paling manstrem atau hal yg paling susah pada lakukan bagi peserta. Bukan karena jadwal nya yang sangat padat,  tetapi peserta nya sendiri yang tidak mampu memanfaatkan ketika, mencari celah nya, apabila temen - temen yg sedang kesusahan waktu mandi pada bumi perkemahan mungkin tips yg absrud ini dari saya akan membantu temen-temen.
  1. Tempat mandi, cari loka mandi ini harus temen - temen lakukan sebelum memulai mandi,  kenapa,?  Ya kalok kalian masih di lapangan itu nama nya kalian lagi kegiatan kalok nggak lagi upacara,  ya kalik kalian mandi di lapangan primer serta pada liatin peserta lain, yang terdapat bukan mandi tapi kalian akan kena sanksi berdasarkan panitia. Dan besok nya ada keterangan satu anggota regu singa mandi di lapangan buper, pada Karena kan lupa ke kamar mandi -) 
  2. Kegiatan. Jika kalian mau mandi sebaik nya lihat jadwal kegiatan, bukan kalian liat kanan kiri ada panitia atau tidak,  lantaran kalok kalian pas mandi serta lalu jadwal nya makan,  nah ampes dah, bakalan nggak makan tuh kalian dan kelaparan 
  3. Pastikan terdapat air, iya kalok kalian mandi pastikan pula ada air, karena kalok nggak terdapat air itu percuma kalian asik-asik shampoan, nggak bisa bersihin, kalok cuman pada lap kan lengket dan untuk kalian nggak nyaman, iya kali kalian Garuk-garuk lantaran gatel akibat mandi nggak ada air 
  4. Musim, udah tau kan di Indonesia itu cuman ada 2 isu terkini ekspresi dominan hujan sama kering kalok isu terkini hujan kalian nggak perlu ke kamar mandi, kalok kemah lagi hujan lebat, kasih sampo aja di rambut udah deh kalian mandi pakek shower berdasarkan alam,  nah kalok kalian lupa ini ekspresi dominan kemarau,  berarti selamat,!  Kalian bilas nya pakek lap yang akan mengakibatkan lengket serta gatal - gatal. 
  5. Handuk. Ini adalah kain untuk membersihkan tubuh kita sesudah mandi, ya iyalah untuk bersihin masak buat atap tenda,!  Cuman poly orang bahkan saya sendiri lupa bawa handuk waktu mandi,  yang menyebabkan baju kita untuk penganti handuk,  dan kalok baju kita buat dileman mandi,  ya selamat deh kalian bakal kedinginan kayak kucing yang di siram air, ketes - ketes!!! 
Lima tips pada atas adalah yang harus kalian waspadai sebelum mengambil keputusan buat mandi,  eh udah tau tempat mandi nya belum ya,?  Kegiatan nya apa,?  Ada air nggak? Ini animo apa?  Handuk mana handuk,  sengaja di ulang biar inget. 

Tapi kalok kalian terdapat tips lagi silahkan sampaikan komen di bawah ini,  jadi yg lagi kemah jangan lupa mandi,  usahakan mandi, biar higienis dan nggak gatel kalok kalian mau tidur pasti nya izin kalian tetap sehat. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel