TIPS CARA MEMBUAT MESIN PENCETAK UANG DI PRAMUKA


Hey,!   saudara tertua dan adik-saudara termuda pramuka, kegiatan pramuka, nir jauh berdasarkan uang, tanpa uang apakah aktivitas tidak bisa berjalan.?, mampu cuman pada pada kegiatan akan terkendala nanti nya, tidak selancar jika sudah terdapat dana nya. Sumber dana apabila buat gudep ya menurut sekolah biasa nya ini, sekolah udah nyiapin dana sendiri buat setiap eshcool yg berjalan di sekolahan,  guna nya kalok ada kegiatan sanggup pada pakek buat mendukung aktivitas.
Tidak semua gudep bernasip baik lh,  poly gudep yang malah justru nggak ada dana atau kekurangan dana untuk aktivitas.  niscaya yang kayak gitu sekolahan yg kurang maju dan kurang di perhatikan sama pemerintah.? Ada yg ngomong gitu dalam hati nya, bukan temen - temen bahkan sekolahan yg terkenal pun malah poly tu kekurangan dana buat kegiatan Extrakulikuler pada sekolahan nya, anak pramuka sejati nya di tuntut bisa menghadapi situasi sulit, termasuk kasus uang,  di bawah ini terdapat 4 cara agar bisa menghasilkan uang di buat khas pramuka di gudep.
  1. Barang Bekas : pengumpulan barang bekas, misalnya botol plastik serta bekas air mineral, itu nggak perlu modal cukup kalian siapkan karung / wadah buat mengambili barang bekas, barang bekas kayak cup air mineral serta botol kan banyak di sekolahan biasa nya pada selokan depan kelas,  pojokan,  di laci meja,  di tas biasa nya terdapat, cuman cara ini biasa nya buat anggota jadi membuat malu,  serta berfikir,  ih kayak nggak terdapat cara lain aja buat nyari uang,  itu biasa nya fikiran anak muda yang masih sekolah.
  2. Jualan on line Shop :  cara ini mungkin membutuhkan modal buat bisa pada laksanakan nya , ada nggak kak kalok nggak pakek kapital..? Ada,  kalian bikin aja hastakarya yang bernilai seni tinggi,  model pin,  miniatur pionering, nah nanti kalian jual di toko on line misalnya : tekopedia, buka lapak, shopie serta bli bli,  kasus pengiriman itu telah pihak toko on line yang ngatur, nanti ada pihak JNE, SEE CEPAT,  GO SEND,  yang akan ngambil barang buat pada kirim. 
  3. Blog : ini nggak butuh kapital poly,  gunakan hp pun mampu, kayak aku kalok nulis pula pakek hp aja,  di Blog kalian sanggup tulis apa aja tentang kegiatan pada gudep kalian serta cerita yang menarik buat di bagikan ke semua orang, apabila pengunjung atau pembaca di Blog kalian poly ribuan, bisa kalian daftarkan iklan Google adsen,  nanti Blog kalian akan mendapatkan uang berupa dolar $,  wih keren buka , pada bayar nya dolar. 
  4. You Tobe : kita tahu banyak sekali,  orang bahkan anak mini bikin akun you Tobe serta untuk canel eksklusif, akan tetapi cara yg ini, sedikit mengeluarkan kapital, yaitu tripot dan mic buat memberikan camera serta audio izin kentara di denger , cara nya biar dapet uang kak..? Sama aja kayak Blog,  kalian akan pada bayar menurut yang nonton vidio kalian poly atau sedikit, ya kan tidak mengecewakan untuk cari tambahan dana spesial pramuka gudep kalian yang sekarat
DI atas adalah output 4 tips yang bisa kalian,  coba agar gudep temen - temen jadi punya mesin pencetak uang,  kalok berjalan kan enak,  kalian nggak perlu tuh wajib bikin proposal kesana kesini buat cari dana kalok lagi ada aktivitas,  yg belum tentu pula kan pihak yg di ajukan akan mau menerima proposal kita. 

Jadilah pramuka yg kreatif, tinggalkan cara lama ,  mari coba hal baru kalok itu mampu servaif dan tentu membuat kalian tambah poly ilmu,  di situ kalian akan menerangkan bahwa Praja muda karana,  memang sahih - benar pemuda yang bisa menjadi pemimpin baik bagi diri sendiri dan tim. 

Kalok ada pertanyaan silahkan komen,  udah komen aja di kolom ini,  udah aku sediakan tinggal ketik aja. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel