VIDEO INI BAKALAN BUAT KAMU NANGIS JANGAN SAKITI GURUMU KEMBALIKAN MARTABAT GURU



IndonesiaKu –Assalamu’alaikum, kali ini iky mau menunjukkan sebuah video yang bakalan buatkamu terharu bahkan pula sanggup membuatmu menangis. Video ini menceritakantentang betapa tingginya derajat dari seorang guru sehingga kita harusmenghormatinya karena jasa jasanya pun mungkin nir bisa kita balas.

Video ini jua memperlihatkan betapatinggi prestise menurut seseorang guru, BUKAN SEPERTI DI INDONESIA dimana para gurumenjadi pembantu dari murid muridnya, mengapa iky katakan begitu? Lihat sajasobat, sekarang poly pengajar guru kita mendekam pada penjara lantaran hanyamemberikan sedikit peringatan serta pelajaran pada murid tercintanya!

Yang sekarang lagi ngetren adalahguru CUBIT anak didik, dimana guru dipenjara lantaran ingin memperbaiki moral darimurid tadi. What The Hells!!!

Rasanya miris dan prihatin sekalimelihat nasib berdasarkan pengajar pengajar sekarang, serta karena hal misalnya itupun merusakmoral generasi penerus bangsa, kalau sudah seperti ini siapa yang akandisalahkan? Guru? Murid? Orang tua? Ataukah pemerintah? Sobat tau sendirilahjawabannya.

Hmmm kalau gitu yuk sama samakita saksikan video berikut adalah sobat, semoga berguna dan bisa memberikanpelajaran tersendiri bagi kita. Sebelumnya siapkan tisu terlebih dahulu jikamau menonton video ini! JANGAN LUPA SHARE biar makin banyak yg sadar betapapentingnya seorang GURU itu!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel