71 KAPAL ILLEGAL FISHING DI TENGGELAMKAN

71 KAPAL ILLEGAL FISHING DI TENGGELAMKAN - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan indonesia kementrian kelautan dan perikanan akan pulang lagi menenggelamkam 71 kapal pelaku illegal fishing.

Kapal kapal ini yang akan di tenggelamkan sebagai efek jera kepada para pelaku illegal fishing. Menteri susi selalu berupaya buat melindungi kedaulatan serta sumber daya ikan yang terdapat pada perairan indonesia.


Menteri susi sangat konsisten menggunakan pemberantasan praktek praktek illegal fishing. Dalam beberapa bulan kedepan menteri susi akan menenggelamkan kapal kapal tanpa adanya publikasi dari media. 


Proses penenggelaman tersebut tidak memakai bahan peledak. Cukup dengan pada bocorkan lambung kapal serta dengan sendiri nya kapal akan tenggelam.

Kapal kapal yang pada tenggelamkan pada akhirnya akan di jadikan rumpon buat nelayan nelayan kecil. Rumpon tadi selain buat nelayan jua mampu pada gunakan buat wisata laut. Semisal snockling dn diving.

Komitmen menteri kelautan serta perikanan buat terus menenggelamkan kapal kapal asing masih berlanjut. Perang melawan illlegal fishing merupakan menjaga kedaulatan bangsa. Dan dalam memaknai hari kemerdekaan yg 71 nelayan indonesia harus lebih sejahtera. Bu susi juga akan terus memulihkan sumber daya ikan yang sudah rusak, Lut buat masa depan bangsa serta anak cucu kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel