Ada 9 Penampakan UFO di China Selama 2010

Pada 2010 banyak kemunculan UFO di China. Sebagian telah dibantah sang astronom, tetapi terdapat yang jadi rahasia.
People Daily melaporkan penampakan di Pujiang, provinsi Zhejiang dalam 3 September . Wang Chunlin, dari Pujiang provinsi Zhejiang mengungkapkan pada media lokal ia mempunyai video pengamatan UFO serta ia menegaskan video itu asli. Penduduk lain, Yang Zhenhai melihat objek mengkilap di langit dan menyebarkan liputan itu pada gerombolan obrolan online. Wang yg juga temasuk pada gerombolan itu lalu merekamnya.
Penampakan lain merupakan pada 7 Juli pada Hangzhou provinsi Zhejiang. Anggota Staf pada Bandara Internasional Hangzhou melihat objek melalui alat-alat pemantauan mereka kurang lebih jam 21.00 serta segera menutup bandara dan poly penerbangan tertunda. Staf bandara berkata mereka nir mampu melihat objek secara eksklusif, namun beberapa masyarakat Hangzhou menyatakan mereka melihat sebuah UFO lebih kurang pukul 01.00. Tidak ada bukti apa yg mereka lihat itu adalah objek yang sama yg muncul pada dekat bandara.
Penampakan 26 Juli tiga terjadi di Leshan, provinsi Sichuan. Tiga benda berkilau menyerupai matahari timbul pada langit sekitar jam 8 malam serta penduduk Leshan dilaporkan poly yg menyaksikan. Objek itu bertahan selama lebih dari 10 mnt. Wang Sichao, seseorang astronom menurut Observatorium Gunung Ungu, Academy of Sciences China mengungkapkan penampakan itu ditimbulkan oleh bias sinar matahari.
Pada jam 8 malam 21 Maret, penduduk Chongqing mulai mendiskusikan beberapa benda mengkilap yang mereka lihat. Objek itu digambarkan sebagai dua-4 benda mengkilat yang berkecimpung cepat di langit. Astronom lokal berkata hal itu mungkin ditimbulkan sang bias petir.
Penampakan pula terjadi pada Hong Kong pada 8-9 September . Hari itu sedang badai di Hong Kong serta banyak penduduk menyampaikan mereka melihat UFO. Benda itu dijelaskan berbentuk bundar dengan gugusan lampu. Wang Sichao, seorang astronom di Purple Mountain Observatory, China Academy of Sciences menyampaikan hal itu mungkin ditimbulkan oleh bias petir.
UFO dilaporkan ada di wilayah otonom Liuzhou, Guangxi Zhuang dalam 11 Agustus. Sebuah objek yg sangat berkilat, terbang menggunakan kecepatan tinggi dan menjadi topik panas pada stasiun radio lokal. Objek itu dijelaskan sebagai berdiameter 20 centimeter dan panjang 120 cm, menggunakan ujung depan kuning serta latar belakang lampu hijau. Beberapa rakyat mengatakan anak-anak yg takut dalam obyek mengkilap itu menangis. Beberapa warga berdasarkan Guilin dan kota Nanning menyampaikan mereka pula melihat objek itu. Beberapa astrophiles menyebutkan hal itu adalah meteor.
Pada 11 Oktober, UFO terlihat di Taiyuan provinsi Shanxi. Media setempat berkata bahwa dua benda mengkilap timbul pada langit dalam malam 11 Oktober. Satu objek ukuran besar dan lainnya mini .
UFO terlihat pada Pingyao, provinsi Shanxi dalam 22-23 September. Dua fotografer belia, Gu Peiwen serta Sun Jiali memotret objek mengkilap saat merogoh gambar di Pingyao waktu malam. Seorang perempuan belia yang baru saja lewat pula yakin dia melihat objek yanag ada di dalam foto. Benda itu datar menggunakan dua cahaya balok.
Pada 11 September UFO dilaporkan muncul di wilayah otonom Baotou, Mongolia. Biro manajemen lalu lintas udara lokal melihat UFO melalui alat-alat pemantauan mereka 40 kilometer timur Baotou lebih kurang pukul 20.00 serta meminta bandara pada Baotou menjadwal ulang beberapa penerbangan. Pada 22.00, penerbangan pulang normal.
Pada malam hari poly masyarakat Urumqi melihat benda terbang bulat mengkilat mengarah perlahan ke timur, menggunakan lampu belakangnya. Keesokan harinya objek itu menjadi topik panas di stasiun radia lokal. Beberapa astronom berkata objek sebenarnya merupakan sebuah rudal yg diluncurkan sang militer AS. (inilah)
 Sumber: //www.ketok.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel