ALAT BANTU PENARIK PADA KAPAL NELAYAN

ALAT BANTU PENARIK PADA KAPAL NELAYAN - Dalam rangka efektifitas , efesiensi dan keselamatan operasi penangkapan ikan armada skla kecil diantaranya kapal 5 - 10 GT, 

Penggunaan mesin penarik serba guna kuat listrik buat menarik rawai dasar, tali selambar pukat, tali utama bubu berangkai, tali kerut mini purse seine, menjadi pengganti mesin penarik bertenaga diesel. Pengganti tenaga diesel langsung di karenakan indera yang kurang simpel dan kurang aman dalam keselamatan pengoperasian. 

ALAT BANTU PENARIK PADA KAPAL NELAYAN


Dengan Menggunakan indera bantu tersebut maka Efesiensi akan meningkat dan bisa menghemat saat , tenaga penarikan akan lebih mudah, efektif dalam kecepatan serta mampu menambah frekuensi penarikan. 

Untuk tujuan itu pada buatlah desain serta konstruksi indera penarik serba guna bertenaga listrik buat kapal skala kecil.

Penerapan mesin  serba guna bertenaga listrik di kapal skala kecil diharapkan dapat menaikkan efektifitas, keselamatan operasi serta output konstruksi diharapkan mampu sebagai prototype mesin  yang sempurna guna bagi nkapal 5 - 10 GT serta bisa menaikkan hasil tangkapan yg pada akhirnya mampu meningkatkan pendapatan nelayan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel