ALOKASI ANGGARAN KKP

13,8 Triliun, KKP wajib bisa - Kementrian kelautan serta perikanan ditetapkan menjadi kementrian percontohan dalam pengelolaan aturan. 

Dalam kesempatan ini menteri susi pudjiastuti merasa bangga karena pada satu tahun kepemimpinan nya sudah banyak melakukan terobosan - terobosan yg dievaluasi sangat berani. Maka pada Daftar isian penggunaan anggaran ( DIPA )2019 KKP menerima anggaran 13.8 Triliun.


Menteri susi pudjiastuti mengingatkan penggunaan aturan wajib se efektif mungkin. Efektif ini bukan ketidak mampuan dalam penyerapan aturan tapi lebih ditekankan anggaran ini harus lebih mengena pada program - acara perikanan yg berkelanjutan, kemandirian serta kedaulatan.
Dari alokasi aturan yg terdapat telah dilakukan dengan perencanaan yang matang. Maka berdasarkan itu diharapkan peranan dari rakyat buat ikut mengkontrol serta mengawasi anggaran yg ada pada kementrian kelautan dan perikanan.

13,8 Triliun, KKP wajib bisa

Hasil menurut aturan yang akbar ini setidaknya menteri susi telah benar sahih pada alokasi buat kesejahteraan nelayan. Ada beberapa Program KKP yg pribadi bersentuhan dengan Nelayan. Dan Program tadi antara Lain :

- Bantuan Kapal Perikanan

Bantuan Kapal berdasarkan mulai Ukuran 5, 10, 30 GT setidaknya menegaskan bahwa komitmen menteri susi supaya perikanan tangkap sahih sahih buat di rasakan nelayan Lokal.


- Bantuan Alat Penangkap Ikan

Selain kapal, sarana perlengkapan pun pada berikan supaya nelayan indonesia sebagai nelayan yg berdaya saing serta sanggup mengelola Sumber daya Ikan


- Bantuan Asuransi Untuk Nelayan


Asuransi Untuk nelayan setidaknya sedikit poly membantu nelayan dalam hal jaminan kesehatan dan agunan kematian. Menteri susi nir ingin melihat bahwa nelayan masih dalam garis kemiskinan/


- Pembangunan Pelabuhan


Pelabuhan menjadi aktifitas nelayan jua pada perbaiki dan dibentuk baru. Di mulai dengan penguatan pelabuhan pada perbatasan Indonesia . Dimana bertujuan agar asal daya ikan indonesia pada curi sang negara tetangga


Secara Garis akbar itulah alokasi untuk jenis jenis Bantuan KKP dari dana anggaran 13,8 Triliun, KKP wajib bisa mengetaskan kemiskinan dan rendahnya pendapatan nelayan.


Anggaran yg begitu banyak sinkron menggunakan komitment bu susi buat menaikkan kesjahteraan nelaya.


Nelayan merupakan asa bangsa indonedonesia untuk memperkuat acara poros maritim dan kekuatan poros maritim global.



13,8 Triliun, KKP wajib bisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel