APRESIASI JABATAN FUNGSIONAL LITKAYASA

APRESIASI JABATAN FUNGSIONAL LITKAYASA- Pada hakekatnya manusiamengembangkan ilmu pengetahuan danteknologi (iptek) adalah buat menaikkan kesejahteraan kehidupan umatmanusia serta kelestarian lingkungan hayati.

TeknisiLitkayasa adalah PNS yg telah diberi posisi pada jabatan fungsional yangsangat terhormat serta dipercaya dalam konstelasi kepegawaian di Indonesia. 

Disadari bahwa Jabatan Fungsional TeknisiLitkayasa adalah kedudukan terhormatdalam martabat insan serta adalah jabatan mulia karena selalu bertujuanmeningkatkan nilai tambah produk dengan memanfaatkan kebenaran dan hakekatilmu  pengetahuan serta  teknologi.

 APRESIASI JABATAN FUNGSIONAL LITKAYASA

Untuk menaikkan ketrampilan dan kemampuan pejabat fungsional litkayasa maka diadakan pembinaan " Apresiasi jabatan fungsional Litkayasa " . Kegiatan ini dilaksanakan pada lepas 9 - 10 bulan september2019. Adapun materi yang pada berikan pada aktivitas tadi diantaranya .

Kondisi Litakaya pada BBPI semarang berjumlah 32 Pegawai dan pada tahun2019 yang akan memasuki masa pensiun berjumlah  8 orang pegawai. Kondisi inilah yang menyebabkan ketimpangan ilmu diantara para pegawai belia serta para senior.kegiatan ini pula menjadi ajang buat mentransper ilmu pada generasi muda.

Menurut agus riyanto selaku koordinator litkayasa menyampaikan"Litkayasa di BBPI adalah ujung tombak berdasarkan aktivitas yg ada pada BBPI, serta peranan litkayasa nir sekedar pembantu perekeyasa melainkan mitra pada kegiatan kerekayasaan."
Beliau jua berharap supaya semua pejabat fungsional litkayasa belia mampu mengikuti jejak para seniornya  bahkan sanggup lebih baik serta sanggup lebihh berkarya buat kemajuan BBPI Semarang.

APRESIASI JABATAN FUNGSIONAL LITKAYASA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel