AYOBAI AYO BANGKIT INDONESIA

Tentang Ayobai

Di Era pasca reformasi ini, kasus pada Indonesia seakan tiba silih berganti mulai bala alam, kecelakaan dalam transportasi, rusaknya tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara seperti Korupsi, diskriminasi aturan hingga lainnya (selengkapnya) bahkan terdapat sebuah kitab yg sudah berani memprediksi NKRI akan pecah pada tahun2019.

Keberadaan internet yg waktu ini berkembang pesat, seharusnya mampu menaruh donasi pada perbaikan negeri ini, mengingat internet yang mampu menembus ruang dan waktu sebagai akibatnya memudahkan kita saling berkomunikasi menggunakan saudara-saudara kita berdasarkan Sabang hingga Merauke. Tetapi ternyata di dunia maya ini pula nir jauh tidak sama, kecurangan seakan sebagai bukti diri internet. Luas tak Berbatas, Jauh tak Berujung ternyata hanya virtual di Indonesia. Media Jejaring Sosial yang terdapat saat ini semakin mempertegas disparitas, masyarakat semakin terkotak-kotak dalam wujud kedaerahan, kesukuan serta bahkan dalam GRUP yg lebih mini lagi misalnya marga serta lain sebagainya. Jika ini nir menjadi perhatian kita bukan tidak mungkin prediksi bahwa NKRI akan pecah akan terjadi, serta kita mungkin nir berani membayangkan seperti apa jadi Negara ini.

Untuk itu Kami hadir buat mencoba memperbaiki syarat ini melalui gerakan Ayo Bangkit Indonesia. Gerakan ini adalah Gerakan sosial yg dilakukan melalui MEDIA INTERNET dan DUNIA NYATA. Dimana global internet ketika ini sudah sebagai kebutuhan hayati sebagian akbar kehidupan insan. Tidak sedikit orang yang sudah menggantungkan hayati dari dunia internet bahkan poly yg sebagai sukses dengan internet. Di Indonesia, internet telah membumi disemua kalangan menurut anak kecil hingga orang tua. Terbukti sudah lebih 40 juta rakyat Indonesia menjadi pengguna internet. Tentunya potensi ini sangat potensial dikembangkan menjadi kekuatan dalam merubah pola prilaku kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Keberadaan internet yang saat ini berkembang pesat, seharusnya mampu memberikan donasi pada perbaikan negeri ini, mengingat internet yang mampu menembus ruang dan saat sehingga memudahkan kita saling berkomunikasi dengan saudara-saudara kita berdasarkan Sabang hingga Merauke. Tetapi ternyata pada global maya ini juga tidak jauh tidak sinkron, kecurangan seakan menjadi bukti diri internet. Luas tidak Berbatas, Jauh tidak Berujung ternyata hanya sebatas virtual pada dunia Online Indonesia. Media Jejaring Sosial kebanyakan ketika ini justeru semakin mempertegas disparitas, masyarakat semakin terkotak-kotak dalam wujud kedaerahan, kesukuan serta bahkan pada GRUP yang lebih kecil lagi seperti marga dan lain sebagainya. Jika ini nir sebagai perhatian kita bukan tidak mungkin prediksi bahwa NKRI akan pecah bakal terjadi. Bahkan banyak Prediksi INDONESIA Bakal PECAH TAHUN2019 (coba search di internet hampir 1 juta Kata mengenai INDONESIA PECAH TAHUN2019) serta KITA mungkin nir berani membayangkan seperti apa jadinya Negara ini.

AYOBAI hadir sebagai solusi konflik Bangsa Indonesia melalui gerakan pemugaran bangsa online menggunakan kekuatan organisasi masyarakat yg dikelola secara bisnis menggunakan prinsip pemerintahan yang baik menggunakan mengabungkan Teori Organisasi, Hukum Pareto, Bisnis Online dan Stakeholder Negara. Konsep ini pada Terapkan pada beberapa Negara Lain, Namun Kita menjadi Bangsa Indonesia wajib berkecimpung buat Mencegahnya.
Daftar AYOBAI sekarang klik disini

Dengan bergabung di ayobai, maka Anda akan memperoleh yaitu:
  1. Website menggunakan adonan Blog serta Media Jejaring sosial yg berwawasan nasional untuk menjaga keutuhan negeri ini secara Gratis.
  2. Penghasilan /bulan hanya dengan aktif di internet (aktif di web www.ayobai.com ).
  3. Anda akan hayati pada Negeri menggunakan pemerintahan yg baik, Pengusaha yang peduli dan masyarakat yang serasi.
Bagaimana caranya...? Cukup Praktis, hanya dua langkah yaitu :
  1. Daftar secara perdeo pada AYOBAI menggunakan mengunakan data asli. Klik disini untuk Mendaftar
  2. Sebarkan tautan anda ke siapa saja sepanjang masih Warga Negara Indonesia, dan ajak mereka bergabung di www.ayobai.com melalui tautan anda.
Catatan :
  1. Setiap kali seorang bergabung melalui tautan anda, maka keanggotaannya sebagai saham AYOBAI bagi anda. Dengan demikian anda akan mendapatkan saham AYOBAI sinkron menggunakan jumlah anggota anda dalam saat pembukaan resmi AYOBAI dalam hari Jumat 17 Agustus 2012 jam 10.00 WIB bertepatan menggunakan Hari Kemerdekaan RI ke 67.
  2. Mohon Maaf sebelumnya jika format pendaftaran di www.ayobai.com relatif lengkap, mengingat tujuan kita yg jelas maka kita jua wajib berangkat dengan kentara, menggunakan demikian data kita jua wajib jelas buat menghindari kecurangan.
Kita sebagai masyarakat Indonesia tentu tidak ingin indonesia musnah serta mewariskan Indonesia yg rusak buat anak cucu kita. Kita tidak mungkin hanya berpangku tangan dan berharap pada pemerintah buat melakukan pemugaran negeri ini. Mungkin kita sanggup mencontoh Rakyat Jepang pada menghargai produk dalam negeri. Pernah rakyat Jepang nir mau membeli beras impor walaupun beras lokal 3X lipat lebih mahal, nir heran bila pertaniannya maju lantaran petani dilindungi. Bagimana dengan kita rakyat Indonesia..? Untuk itu kita harus bergandengan tangan serta siap buat memperbaiki negeri ini mulai diri sendiri, mulai berdasarkan yang terkecil, dan mulai saat ini pula. Dan Cara yg mudah bisa dilakukan menggunakan bergabung kini pada AYOBAI klik disini.
Sistem serta Cara Kerja AYOBAI
  1. Pendaftaran anda di website AYOBAI merupakan registrasi buat kepemilikan saham AYOBAI.
  2. Jumlah saham yg dibagikan adalah 40% berdasarkan saham ayobai.com serta 10% saham akan didistribusikan ke komunitas-komunitas yg bergerak pada menyelamatkan negeri ini menjadi bentuk CSRnya.
  3. Jumlah anggota yang mendaftar melalui tautan anda sampai pembukaan resmi AYOBAI pada hari Jumat 17 Agustus 2012 jam 10.00 WIB bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke 67 adalah jumlah saham AYOBAI yang anda miliki.
  4. Permintaan rekening anda serta kelengkapan data pribadi akan timbul selesainya tanggal 2 Mei 2012.
  5. Asumsi penghasilan anda dengan bergabung pada AYOBAI :
    1. Misalkan anda memiliki teman pada jejaring social sebesar 3000 orang menggunakan perkiraan 50% bersedia bergabung melalui tautan anda berarti ada 1.500 orang yang bergabung menggunakan Anda, maka menggunakan perkiraan keuntungan per-saham AYOBAI dalam penutupan kas akhir bulan Rp. 1.000,-, maka Anda berpotensi mendapat Rp. 1.500.00,00 perbulan. Sebuah nomor yg lumayan buat penghasilan sambilan menurut internet sekaligus memperbaiki negeri ini.
    2. Namun jangan puas dulu, nomor tersebut masih bisa bertambah apabila anggota yg anda rekrut nir hanya melalui internet, karena ayobai berusaha supaya website mampu menggunakan WNI yg belum kenal internet (nir harus mengunakan email). Dan bila hal ini mampu anda lakukan serta misalnya terdapat 500 orang yg bergabung melalui tautan anda, maka berarti potensi penghasilan Anda bisa mencapai Rp. Dua.000.000,- perbulan.
    3. Apalagi keuntungan per-saham lebih besar menurut Rp. 1000,-. Katakan Rp. Dua.000,-, maka penghasilan Anda mencapai Rp. 4 juta/bulan dan bagaimana jika lima.000,-(mengingat didunia internet hal itu dapat saja terjadi dalam saat singkat dimana waktu lebih berdasarkan 15 bisnis online selain iklan). Apabila demikian.. Silahkan anda menghitung sendiri potensi penghasilan yg akan anda raih perbulannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel