BISNIS YANG MENJANJIKAN

4 Jenis usaha yg menjanjikan: 

Ada beberapa Jenis Usaha yg saat ini mulai menjanjikan di lirik oleh beberapa kalangan. Peluang Bisnis pada kedepannya akan membuat berkembang.


1. Bisnis online


Bisnis online dengan apapun role modelnya sudah semakin berkembang pesat. Mulai menurut toko online, website jual beli diskon , advertising, sampai jasa misalnya web-design bisa dibuat di online. Memanfaatkan domain menggunakan harga terjangkau, blog gratis, hingga memanfaatkan sosial media adalah cara terbaik buat usaha sampingan. Buat kegiatan di sektor perikanan usaha bisnis online mampu berupa jula beli alat alat budidaya ikan, sedia alat penangkap ikan, dll



2.bisnis jasa


Bisnis ini bisa dikatakan menjadi galat satu bidang yg tidak memerlukan modal yang akbar, bahkan terdapat beberapa yg bisa dijalankan menggunakan perdeo atau tanpa kapital. Tidak hanya bersifat fleksibel, bisnis jasa pula dapat diubahsuaikan menggunakan ketika luang yg kita punyai. Beberapa contoh bisnis jasa yang bisa dicoba diantaranya usaha les private, trainer atau pembicara seminar, sampai jasa cuci steam motor dan mobil, dan sebagainya.  Jasa dalam dunia Usaha perikanan, mampu membuka bisnis bengkel, usaha jasa perikanan pengepakan atau jasa pengiriman produk perikanan

3. Bisnis ritel

Coba Anda lihat ketika ini semakin banyak peritel mini yg mulai tidak canggung lagi jualan produk-produk kecilnya. Sebut saja peritel gas tabung baik berukuran akbar atau ukuran kecil, peritel air bungkus pada gallon, hingga peritel pulsa elektrik serta fisik voucher.

4. Bisnis makanan ringan

Tidak punya modal poly, tidak memiliki poly saat karena Anda pula bekerja pada tempat kerja di hari libur, akan tetapi Anda mempunyai kelebihan atau skill memasak dan memasarkannya baik door to door maupun onine, baik perindividu (eceran) ataupun grosiran. Makanan ringan mampu saja seperti kripik, kacang-kacangan, gorengan, dan poly lagi jenisnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel