Dari Radja Untuk Pramuka Indonesia

Praja Muda Karana atau Pramuka tentunya telah akrab dengan telinga warga Indonesia. Sejak SD, gerakan ini sudah disosialisasikan untuk menciptakan anak bangsa yang berkarakter, penuh semangat kegotong-royongan.

Itulah pula yg menciptakan band sekelas Radja mau melakukan sebuah gebrakan peduli Pramuka. Menggandeng PT. Molino Pramuka sebagai galat satu unit usaha kwartir nasional gerakan pramuka, Radja pun tengah menyiapkan sebuah album bertajuk Dari Radja Untuk Pramuka Indonesia.

"Kita peduli sama generasi muda. Di sini Radja didaulat buat menyanyikan lagu yg didaur ulang, Salam Pramuka dan dikemas pada album yang nanti akan disosialisasikan ke komunitas Pramuka. Pramuka terkenal menggunakan sifat gotong royong, pramuka ini kan berskala nasional sangat bahagia, bangga, ini positif serta pencitraan Radja pula," ucap Ian Kasela waktu ditemui di sesi pemotretan pada Taman Pusdiklatnas, Cibubur, Jakarta Timur (20/7).

Ditambahkan sang Radja, mereka telah menyiapkan 10 lagu menggunakan campuran dari lagu-lagu Radja yang bertema semangat kebersamaan.

"Kita terdapat 10 lagu menggunakan adonan lagu Radja yg sifatnya lagu-lagu spirit kebersamaan, ada recycle ada Rasa Sayange, Di Sini Senang Di Sana Senang, Salam Pramuka," tambah Ian.

"Di sini kami tak terlalu memikirkan profit, lantaran ini adalah sebuah pencitraan positif yang didapat Radja," tandasnya.

Sumber : merdeka.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel