DUA TOKOH PENENTU KKP

Dua Tokoh Penentu Wajah KKP - Kementrian kelautan serta perikanan masih tetap fokus pada usaha untuk menghapus praktek illegal fishing, keberlanjutan sumber daya perikanan dan kedaulatan pada perairan indonesia. Untuk membantu tugas berat ini maka di bentuklah SATGAS 115. 

Dimana tugas satgas diantaranya pula mengkoordinasikan dengan instansi yg terkait. 


Sebenarnya jika boleh amanah seharusnya kementrian koordiansi maritim dan asal daya alam tidak terlalu pada buat mengintervensi atau mengurus tentang kebijakan yg telah pada untuk serta pada tetapkan oleh MKP Susi Pudjiastuti.


DUA TOKOH PENENTU KKP


Dua minggu yg kemudian Pengusaha Perikanan bertemu dengan mak Susi,

Minggu lalu Gubernur se_ Indonesia bertemu ibu Susi,


Kemaren Senin 19/092019 Nelayan dan Pengusaha Perikanan bertemu Pak Luhut, Substansi yg pada bicarakan pro kontra :


Permen 56 Thn2019 tentang Moratorium Izin Usaha Perikanan Tangkap,


Permen 57 Thn2019 mengenai Transhipment muatan kapal di tengah laut,


Permen 02 Thn2019 tentang Larangan Pukat Hela serta Pukat Tarik,


Dan telah sangat jelas  Bahwa permen tadi kepentingannya permanen pada komitmen awal KKP yaitu menghapus praktek illegal fishing, keberlanjutan asal daya perikanan dan kedaulatan pada perairan indonesia.

Jika dia berdua antara bu susi dan pak luhut bersinergi akan.menjadi mantap belajar pramuka kita.kita seluruh sepakat tolak illegal fishing serta usir nelayan asing,

kita juga wajib yakin bahwa nelayan kita sanggup mengoperasikan kapal sampai 400 GT akan tetapi kita pula harus sadar kemampuan sumber daya manusia nelayan kita lebih poly Di bawah 10 GT ,celakanya yg di bawah 10 GT jua banyak sekali terdampak permen 02 tahun2019.


Kedepan agar pemerintah bisa terus memperbaiki tata kelola kelautan serta perikanan agar hasil yang di dapatkan bermuara pada kesejahteraan nelayan.


Dua Tokoh Penentu Wajah KKP

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel