East Java Scouts Challenge


Tahun2019 sudah dekat, Kwarda Jatim punya kegiatan yg luar biasa buat adik-adik. Bekerjasama dengan JawaPos Group menggelar "East Java Scouts Challenge". Berbagai tantangan mengasikkan akan adik-adik temui disana.
Teman baru, teman baru, pengalaman baru. Jangan sampai ketinggalan, ikuti perkembangannya disini. Yuk kita tunjukkan Pramuka memang luarbiasa asik.
Hubungi Kwartir Cabang pada daerah adik-adik buat segera mendaftar. Dan sekarang ini Formulir Pendaftaran mampu di unduh melalui link ini : formulir pendaftaran
OFFICIAL RULES OF EJSC 2K15
A. PERATURAN UMUM
  1. Keputusan Panitia nir bisa diganggu gugat.
  2. Panitia berhak menginterprestasikan peraturan sinkron persepsi panitia.
  3. Panitia berhak penuh mendapat serta menolak peserta East Java Scouts Challenge2019.
  4. Peserta East Java Scouts Challenge2019 wajib hadir saat Technical Meeting pada tempat yang telah pada tentukan. Setiap tim dihadiri perwakilan 2 orang (satu perwakilan regu dan Pembina).
  5. Satu regu akan terdiri dari sepuluh anggota serta satu orang pembina. Anggota regu harus dari dari satu gugus depan yang sama. Pembina dan anggota regu nir diperbolehkan merangkap sebagai anggota menurut regu lain maupun menjadi panitia East Java Scouts Challenge2019.
  6. Satu gugus depan boleh mengirimkan lebih dari satu regu Pa dan Pi.
  7. Batas akhir pergantian anggota merupakan seminggu sesudah Technical Meeting.
  8. Registrasi buat masuk ke Campground akan dimulai pukul 08.00 s/d 10.00 WIB.
  9. Peserta dan pembina nir boleh membawa dan meminum minuman keras.
  10. Peserta dan pembina nir boleh membawa serta merokok di bumi perkemahan.
  11. Semua peserta Dilarang membawa barang berbahaya ex : tabung elpiji 3kg, 12 kg dst, senjata tajam yang tidak sesuai manfaatnya.
  12. Selama waktu seleksi, tapak kemah harus rapi dan bersih dari sampah.
  13. Selama kegiatan East Java Scoutss Challenge peserta satu regu wajib selalu memakai Uniform (Seragam) sama. Hari pertama peserta memakai baju pramuka. Hari ke 2 peserta harus menggunakan baju olahraga menurut sekolahnya masing-masing (satu regu wajib sama).
  14. East Java Scouts Challenge2019 Anti Bullying, setiap peserta yg melakukan bullying akan dikenakan sanksi ( lihat pasal pelanggaran dan hukuman).

Naah telah baca sekilas kan anggaran mainnya. Untuk memahami aturan main keseluruhan silakan unduh aturannya disini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel