Gerakan Pramuka

Gerakan Pramuka

Kak Adhyaksa Dault Berharap Menko PMK, Ibu Puan Maharani bisa hadir dalam Acara Indoesian Day Jambore Dunia Ke-23 Di Jepang

Posted: 05 May2019 02:42 AM PDT

Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Kak Adhyaksa Dault dan pengurus Kwarnas Gerakan Pramuka mengadakan pertemuan/audiensi dengan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) RI, Ibu Puan Maharani di Kantor Kemenko PMK, Jalan Medan Merdeka Barat No. 3 Jakarta 10110. (5/5)

Pertemuan ini pada rangka membicarakan laporan persiapan Jambore Dunia ke-23 pada Jepang yang akan dilaksanakan 28 Juli sampai dengan 8 Agustus2019 dan persiapan Jambore Nasional tahun2019.

Dalam pertemuan tersebut Kak Kwarnas Gerakan Pramuka, Kak Adhyaksa Dault berharap Ibu Puan Maharani bersedia hadir

dalam acara Indonesian Day Jambore Dunia ke-23 di Jepang yang akan dilaksanakan dalam tanggal 30 Juli2019. Karena acara ini akan dihadiri seluruh kontingen Pramuka se-dunia.

Hadir dalam pertemuan tersebut para pejabat dilingkungan Kemenko PMK RI dan pengurus Kwartir Nasional Gerakan Pramuka antara lain Kak Yudi Suyoto, Sesjen Kwarnas, Kak Rafli Efendi, Waka Kwarnas Bidang BUMGP, Kak Marbawi, Waka Kwarnas Bidang Renbangma, Kak Fachri Sualiman, Annas Urusan Hublu/Ketua Kontingen Jamdun2019, Kak Indoreyano Annas Urusan Hublu, Kak Susi Yuliati, Ka.pusdiklatnas,Kak Achmad Mardiyanto, Annas Urusan Kesekretariatan, Kak Brata, Asisten Annas Urusan Hublu, Dewan Kerja Nasional (DKN).

[Humas Kwarnas]

You are subscribed to email updates from Gerakan Pramuka
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. Email delivery powered by Google Google Inc., 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, United States

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel