Gerakan Pramuka

Gerakan Pramuka

Indonesia Climate Change Jum’at Pagi di Buka

Posted: 15 May2019 06:46 AM PDT

JAKARTA (15/lima), Jum’at pagi ini 5th Indonesia Climate Change Education Forum and Expo akan dibuka secara resmi sang Ketua Harian DNPI/Utusan Khusus Presiden buat Pengendalian perubahan Iklin, Prof. (Hon), Ir. Rachmat Witoelar.

Dalam program pembukaan itu, terlebih dahulu beberapa tokoh pemangku kepentingan mengungkapkan sambutan. Mereka adalah Ibu Amanda Katili, PhD, TCRPI, Menager The Climate Reality Project Indonesia, Dr. Safri Burhanuddin, Deputi Bidang SDN Iptek dan Budaya Maritim Kemenko Kemaritiman, serta Arif Yuwono, Deputi Bidang Pengendalian Dampak Lingkungan dan Perubahan Iklin Kementerian LH.

Direncanakan usai acara pembukaan, para pemangku kepentingan ini mengunjungi stand pameran yg memenuhi Assembly Hall Senayan.

Serangkaian program pada 5th Indonesia Climate Change pada hari Jum’at (15/lima) antara lain Fashion Show 3 R (Reduce, Reuse, Recycle) serta Tari Tradisional oleh Sekolah Tarakanita, Seminar tentang Restorasi dan Perubahan Iklim sang Burung Indonesia, Cerdas Cermad mengenai lingkungan dan lain-lain.

Bagi saudara tertua-kakak yang memiliki waktu luang terutama pada di wilayah Jabodetabek mengajak anggota keluarganya buat mengunjungi acara tersebut di atas. Anak-anak perlu diperkenalkan sejak dini akan Lingkungan. Hidup.(Saiko Damai, Bid. LH Kwarnas)

[Humas Kwarnas]

Adhyaksa Dault: Bumi Wajib Kita Jaga serta Lestarikan

Posted: 15 May2019 06:41 AM PDT

JAKARTA (15/lima), Bumi ini hanya satu, takkan sanggup diganti dengan bumi yg lain, ujar Kakwarnas, Adhyaksa Dault ketika mengunjungi acara 5th Indonesia Climate Change Education Forum and Expo pada Assembly Hall Jakarta Convention Center, Jum’at siang (15/5).

Oleh karenanya, mantan Menpora RI itu mengajak kita semua serta semua anak bangsa buat menjaga dan memelihara lingkungan disekitar kita sebagai akibatnya dapat mendukung fungsi kehidupan untuk seluruh.

Pada kesempatan tersebut Kak Adhyaksa menyempatkan diri mengunjungi stand Kwarnas sekaligu melihat berdasarkan dekat kegiatan yang disuguhkan abang-kakak Pelatih menurut Kwarnas sekaligus memberi bingkisan kepada peserta yg telah menuntaskan permainan dengan baik.

Pameran yg diselenggarakan Dewan Nasional Perubahan Iklim lepas 14-17 Mei2019 ini sangat baik dan sangat mengedukasi anak-anak untuk lebih memahami Lingkungan Hidup, ujar Kak Adhyaksa.

Untuk itu Kak Adhyaksa menghimbau kepada seluruh orang tua serta pengajar-guru di daerah Jabodetabek buat dapat mengajak putera-puterinya melihat secara eksklusif gelar pameran ini.

“Ini wadah edukasi yang sangat baik serta saya yakin anak-anak niscaya senang ” papar Kak Adhyaksa.

Ayoo jangan tunggu lagi, masih ada hari Sabtu serta hari Minggu buat tiba di JCC, Senayan. (Kak Saiko)

[Humas Kwarnas]

You are subscribed to email updates from Gerakan Pramuka
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. Email delivery powered by Google Google Inc., 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, United States

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel