Gillnet Berdasarkan Pada Tali Ris Atas

Gillnet Berdasarkan Pada Tali Ris Atas - Gill Net menurut Klasifikasi mempunyai jenis jenis dan nama yang tidak selaras. Ada beberapa Klasifilkasi Untuk alat tangkap yang satu Ini. Dan Klasifikasi tersebut merupakan Gillnet Berdasarkan Pada Pemasangan Tali Ris Atas.

Tali Ris merupakan Tali di atas badan jaring dan di bawah tali pelampung. Untuk Panjang Tali ris atas sama panjangnya menggunakan tali Pelampung. Ada 2 jenis Tali Ris dalam Gillnet antara lain Tali Ris atas serta Tali Ris Bawah.


berdasarkan kontruksi dari cara pemasangan tali ris, jaring insang dibagi ke pada 4 (empat) jenis yaitu:

Gillnet Berdasarkan Pada Tali Ris Atas

1. Jaring Insang menurut Pemasangan jaring primer bagian atas dengan tali ris atas dan jaring primer bagian bawah menggunakan tali ris bawah disambungkan secara langsung.

2. Jaring Insang berdasarkan Jaring primer permukaan disambungkan secara eksklusif menggunakan tali ris atas dan bagian jaring utama bagian bawah disambungkan melalui tali penggantung (hanging twine) dengan tali ris bawah.

3. Jaring Insang menurut Pemasangan jaring utama bagian atas dengan tali ris atas disambungkan melalui tali penggantung dan bagian bawah dari jaring insang utama disambungkan secara langsung dengan tali ris bawah.

4. Jaring Insang menurut PemasanganJaring utama bagian atas dengan tali ris atas dan bagian jaring utama bagian bawah dengan tali ris bawah disambungkan melalui tali penggantung.

Demikian Artikel mengenai Jenis Gillnet menurut pada pemasangan Tali Ris Atas , Dan Semoga Artikel Yang sedikit Ini bisa memberi kan Manfaat Bagi Pembaca, Nelayan dan Mahasiswa. Silahkan Komentar untuk memperbaiki Artikel yang sedikit ini dan silahkan untuk membagikan atau share kepada yang lainnya



Gillnet Berdasarkan Pada Tali Ris Atas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel