Golkar Lantik 43 Anggota Pengelola Kaderisasi

Golkar mulai serius menggodok kader-kader yg siap membawanya menang pada pemilu2019.
VIVAnews- Meningkatkan kekuatannya menjelang Pemilu2019, Partai Golkar hari ini melantik 43 anggota baru buat ditempatkan pada Lembaga Pengelola Kaderisasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar.
Pelantikan dilakukan sang Ketua Umum Aburizal Bakrie yang disaksikan pula oleh segenap dewan penasehat Partai Golkar, termasuk Agung Laksono, di tempat kerja pusat DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Minggu 19 Desember 2010.
"Ada tiga pilar penting dalam sebuah partai politik, yaitu doktrin, infrastruktur, serta kader. Kader ini mempunyai imbas yang besar . Ia menjadi paras partai politik," istilah Ical dalam sambutannya. "Kalau sikapnya menyakiti hati warga , hal itu niscaya membawa efek yg jelek ada partai."
Dalam kaderisasi atau pendidikan kader baru nanti, kader diharapkan berkualitas, terampil, loyal, serta berdedikasi tinggi dalam partai serta negara. Menurut Ical, kaderisasi di pada Partai Golkar bukan tentang kuantitas semata.
"Jangan sampai waktu terpilih nanti dia membuat malu nama partai di DPR dan warga Indonesia. Kader berdasarkan Golkar harus bermanfaat bagi negara dan bangsa," tegasnya.
Ketika melantik, Ical mengutarakan harapannya pada anggota Lembaga Pengelola Kaderisasai yg baru diangkat. "Biasanya nih jika pada dalam partai, pengurunya poly tapi kerjanya sedikit. Tapi, saya berharap saudara-saudara yang terpilih hari ini mampu bekerja keras buat Partai Golkar. Ini jujur. Kaderisasi ini adalah salah satu pilar pada parpol," ucap Ical.
"Kita buktikan bahwa Partai Golkar bukanlah partai dinasti, bukan partai yang bergantung pada kekuatan individu. Tapi ini nir ada gunanya bila partai kita nir dikemudikan sang kader-kader yang baik serta berkualitas," tandasnya. (umi)
Sumber: VIVAnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel