GPS IKAN ANDROID

GPS Ikan Android - Perkembangan Zaman sudah menciptakan inovasi serta terobosan pada segara bidang. Tak terkecuali di sektor perikanan. Kemajuan dalam menangkap ikan bila dahulu menggunakan menggunakan insting dan norma kini telah timbul Alat deteksi ikan menggunakan menggunakan Sistem Andorid.  
Alat tadi di gabung menggunakan GPS ( Global Position System ). Aplikasi pendeteksi ikan buat Hp Android Sehingga indera tersebut dinamakan GPS Ikan Android. 

aflikasi pendeteksi Ikan pada android juga mudah di pakai karena kita tinggal mendownload pada play store atau google play.


Kalau Dahulu Kita mengenal aflikasi pendeteksi ikan menggunakan nama Fish Fender, Kini didalam GPS ikan telah di gabung dengan alat pedeteksi ikan. Selain Itu dimana fungsi fish fender dan GPS terpisah Kini ke 2 aflikasi bisa pada gunakan pada satu Hp android.

GPS Ikan Android

Ada beberapa aflikasi yg di tawarkan Oleh andoid buat para pencari ikan atau yg mempunyai hobby memancing  Diantaranya :


Deeper

Deeper merupakan alat pendeteksi ikan / GPS ikan andorid yg bisa digunakan buat smartphone serta tablet yang bersistem operasi Android dua.2++ serta iOS 4.0+. Alat ini bisa bekerja pada kedalaman 0.lima meter hingga 40 meter. 

Untuk konektivitas, alat ini memakai Bluetooth buat menampilkan fakta tentang ikan, kontur dasar lokasi, temperatur air, serta sampah penyebab pancing tersangkut kedalam layar ponsel serta tablet anda.sangat keren fitur yg pada tawarkan sang alat ini

Dengan Deeper anda sanggup memancing di berbagai syarat cuaca, alat ini jua bisa bekerja dalam suhu -10 hingga +40 derajat. Aflikasi pendeteksi ikan pada android jenis deeper sangat pada sarankan bila kita tidak mempunyai GPS portable atau Fish Fender.

Karena Dalam aflikasi pendeteksi ikan ini adalah penggabungan antara GPS serta Fish finder.


Saat anda memancing dari kapal, pantai atau Jembatan, anda juga masih bisa memantau kondisi bawah air lantaran alat ini mempunyai radius hingga menggunakan 50 meter. 


Alat ini akan pribadi bekerja begitu masuk kedalam air dan Mengukur ke dalam air pun sanggup di lakukan aflikasi pendeteksi ikan di android ini. Sehingga anda tidak perlu mencari tombol on/off buat menghidupkan atau mematikan indera ini.


Berbeda menggunakan Gps kapal yang tak jarang pula pada sebut GPS nelayan yang mungkin wajib pada hidupkan buat mulai memakai indera pendeteksi ikan 

Deep Fish Finder ini hanya berdiameter 6.5 centimeter, tahan terhadap air serta benturan yg tidak terlalu keras. Baterai terbuat berdasarkan lithium ion dan mampu bertahan selama 6 jam dan bisa di charge balik menggunakan kabel mikro USB. Alat Pendeteksi ikan Ini terus update mengenai kondosi peraira.


Trimble GPS Fish 

Bagi anda yang ingin memakai fish finder / alat pendeteksi ikan ketika mancing mungkin anda sanggup mencoba mencoba cara lain lain selain memakai Garmin Fish Finder.trimble GPS Fish jua terlihat buat menaruh tingkat berita lebih komprehensif bagi nelayan dengan lebih serius. 
Menggunakan GPS, aplikasi ini terlihat buat melacak banyak sekali aspek memancing termasuk informasi yang lebih mendasar seperti bahtera atau jalan trolling. Juga poly fitur tambahan misalnya rekaman catatan Anda sendiri, mengembangkan gambar dan sebagainya.


Fishing Points GPS Navigation

App ini memperlihatkan beberapa fitur yang serupa dengan yg terakhir, misalnya yg jua terlihat buat menaikkan kemungkinan yg didasarkan dalam Solunar data. 

Namun, itu juga menunjukkan beberapa fitur tambahan misalnya kemampuan sinkronisasi menggunakan Google Maps buat peningkatan rekomendasi hotspot memancing, serta kemampuan buat membuat catatan memancing Anda sendiri.

Keuntungan lain menggunakan alat ini merupakan, karena alat ini berbasis smartphnoe serta tablet mereka jua menyediakan fitur sosial media seperti twitter serta facebook. Jadi bagi anda yang ingin tetap eksis pada sosial media, anda mampu pribadi share apa yang anda alami sat itu menggunakan pelaksanaan ini.
Fish Log
Produk pada negeri yg tidak kalah dengan aflikasi menurut luar adalah Fishlog. Aflikasi ini juga sangat membantu nelayan dalam menangkap ikan tidak hanya itu saja aflikasi ini jua di lengkapi menggunakan harga ikan serta loka pendaratan ikan terdekat. Aflikasi aflikasi ini bertujuan agar Nelayan Bisa memakai indera pendeteksi Ikan.



Baca Juga


Alat Bantu penangkapan Ikan


GPS Kapal Perikanan

Navigasi GPS Untuk Kapal Perikanan
Alat Pendeteksi Ikan

Cara Menggunakan GPS untuk Nelayan



Cоntоh alat-alat navigasi dipakai dі kapal : 


2. GPS 

3. SONAR 



6. RADIO 


8. PERUM 





GPS Ikan Android

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel