Hari Sukarelawan Internasional Pesan dari Ketua Komite Pramuka Dunia untuk semua relawan dalam Gerakan

"Tindakan Anda menginspirasi jutaan pemimpin masa depan"

Kepada Pramuka pemimpin, Kepada Teman,
Ketika global memperingati tahun ini Hari Relawan Internasional, dan menandai ulang tahun kesepuluh Tahun Internasional Kesukarelawanan (IYV 10) kita diingatkan tentang karunia ketika, semangat, komitmen dan antusiasme yang Anda berikan ke Scouting pada semua global.
Sebuah fenomena yg melibatkan ratusan juta orang di seluruh dunia yang, menawarkan jasa mereka serta keahlian untuk kepentingan, mereka komunitas tetangga serta negara, sukarelawan merupakan salah satu ekspresi paling kentara dalam aksi solidaritas.
gerakan kami bergantung dalam kurang lebih tujuh juta sukarelawan baik orang dewasa serta orang belia buat menghadapi tantangan saat ini pendidikan, kasus sosial, kesehatan, urbanisasi dan lingkungan. Tanpa bantuan gratis tanpa pamrih dan pengabdian Gerakan tidak akan tumbuh misalnya sekarang ini melayani, lebih menurut 31 juta, anggota.
Atas nama Dunia Pramuka, aku berterima kasih atas dukungan Anda telah diberikan pada Gerakan selama beberapa tahun terakhir dan ide yg Anda berikan kepada jutaan orang muda yang hidupnya sehari-hari Anda berubah. Komite pramuka Dunia mendorong Anda buat mengambil tindakan aktif buat merayakan serta buat menampilkan nilai menurut Anda sukarelawan selama ini IYV 10
Rick Cronk
Ketua, Komite World Scout


Informasi tambahan:
Suatu Hari Sukarelawan Internasional spesifik e-card tersedia buat mengirim dari situs web kami buat seluruh sahabat relawan Anda, baik pada kepramukaan serta pada masyarakat luas. Klik di sini buat mengirim ecard Anda
Informasi lebih lanjut menurut kawan kami United Nations Volunteer (UNV) organization.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel