KEBIJAKAN MENTERI SUSI YANG INOVATIF

KEBIJAKAN MENTERI SUSI YANG INOVATIF - Kebijakan buat memberantas illegal fishing serta destructive fishing yang di canangkan menteri kelautan serta perikanan Susi Pudjiastuti tidaklah main main. 

Sudah poly pihak swasta yang telah merasakan betapa tegas dan tak pandang bulu untuk melakukan penenggelaman. Gaya yang nyentrik serta peduli menggunakan nelayan adalah sosok yang dia tampilkan. Impian menteri susi adalah bagaimana bahari kita mampu menciptakan nelayan kecil sebagai sejahtera.


Dimulai dari kebijakan penenggelaman pelaku illegal fishing setidaknya menekan angka pencurian serta menciptakan biota laut sebagai terjaga kelestararian. 

Sudah poly yang tertangkap dan langsung ditenggelamkan. Mental menteri susi tak secengeng mental tempe. Kehidupan yg dimulai menurut pedagang ikan berakibat dia lebih mencicipi kehidupan nelayan. 


Satu lagi gebrakan yg membuat mata dunia melihat keseriusan Indonesia buat tegas dalam pencegahan serta pemberantasan illegal fishing serta destructive fishing dengan di tenggelamkannya kapal MV. Viking. 

Dengan bobot 2000 ton kapal ini sudah diburu sang beberapa negara dan tertangkap pada perairan indonesia. Bahkan Interpol pun memberikan apresiasi dengan keseriusan Indonesia buat pencegahan serta pemberantasan illegal fishing serta destructive fishing. 


Kini Kapal tadi sudah pada tenggelamkan serta selain ditenggelamkan kapal tersebut dijadikan menomen sang menteri susi. Monomen buat pencegahan serta pemberantasan illegal fishing dan destructive fishing.

Kebijakan lainnya yang sampai waktu ini masih menjadi ganjalan merupakan mengenai pelarangan alat tangkap cantrang. Kementrian Kelautan dan perikanan  melarang penggunaan indera tangkap cantrang karena pada nilai telah sangat menghambat daerah asal serta sumber daya ikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel