5 NEGARA PENCURI IKAN DI INDONESIA

Lima Negara Pencuri Ikan Di Indonesia - Dengan poly nya kapal kapal yg sudah ditenggelamkan sang kementrian kelautan serta perikanan dan berkerja sama dengan satgas illegal fishing terdata bahwa negara negara ini lah yg mencuri ikan pada indonesia. Dengan luasnya samudera serta sumberdaya ikan yg melimpah menjadikan indonesia daya tarik buat dicuri ikannya.

5 Negara Pencuri Ikan Di Indonesia

1.thailand

Negara yang thailand penyumbang terbesar nelayan pencuri ikan. Mereka mencuri ikan pada indonesia bahkan telah hampir merata diwilayah indonesia. Dari ujung aceh sampai ke papua. Mereka bergerak dengan system rombongan kapal penangkap serta satu kapal penampung yang hilir pulang kampung indonesia thailand. Sebelum praktek illegal fishing digalakkan, thailand sebagai pembuat produk perikanan terbesar mengungguli Indonesia. Padahal luas lautan thailand tidak ada setengah menurut indonesia.

2. Vietnam

Negara vietnam pula banyak yang mencuri ikan pada indonesia. Kasus benjina dimana mata global menciptakan tahu bahwa perbudakan manusia masih ada dan indoneaia terkena imbas menurut perdagangan manusia sang vietnam. Mereka memaksa para narapidana vietnam buat bekerja dikapal serta para narapidana ini tifak mendapatkan bayaran menurut pencurian ikan pada indonesia.

3.filiphina

Negara ini telah lama mencuri ikan dengam terang terangan. Mereka memcuri di perbatasan indoneaia serta filipina pada sekitar kepulauan tahuna dan sangihe. Mereka juga menggunakan modus menggunakan nelaan nelayan sangihe agar menjual produk perikanan nya di filipina. Yang poly dicuri filipina adalah tuna. Walaupun nelayan yg mencuri sedikit akan tetapi imbas pencurian filipina memberi kerugian yg nir sedikit di indonesia.

4. Malaysia

Negara malaysia terkenal lebih makmur dari indonesia nyatanya masih melakukan pencurian ikan pada indonesia. Mereka pula memperbudak masyarakat indonesia agar mencuri ikan pada wilayah indonesia. Mereka kebanyakan mencuri ikan mereka diwilayah bahari malaka, natuna dan perbatasan di utara kalimantan.

Negara negara itu seakan menutup mata dengan kegiatan pencurian ikan pada indonesia. Setidaknya sine qua non tindakan lebih tegas lagi tidak hanya penenggelaman akan tetapi bila perlu perusahan2 tersebut di tuntut oleh pemerintah indonesia.

5. Cina

Negara tirai bambu ini yg paling kerap mencuri di daerah teritorial indonesia, Bahkan nir hanya laut cina selatan yang sebagai loka pencurian. Cina dengan armada armada nya sudah masuk ke perairan indonesia timur. 

Cina menggunakan tenaga kerja dari cina dan di perbudak di indonesia. Kita ingat menggunakan perkara Benjina dimana orang orang cina hampir 80 persen ada pada daerah Benjina. Dan daerah semisal Papua menjadi daerah paling nyaman buat para pencuri ikan dari negeri si mata sipit ini.


5 Negara Pencuri Ikan Di Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel