KEGIATAN MAGANG MAHASISWA SULTAN AGENG TIRTAYASA

Kegiatan magang mahasiswa universitas sultan ageng tirtayasa - Balai Besar penangkapan ikanselain dikenal menjadi tempat inovasi buat perikanan juga dikenal sebagaitempat kegiatan magang bagi mahasiswa –mahasiswa buat menimba ilmu yg ada diBBPI, semarang. 

Saat ini BBPIkedatanganMahasiswa magang berdasarkan Universitas sultan ageng tirtayasa, , Serang. Kegiatanmagang bagi mahasiswa member manfaat yang cukup banyak. Selain bisa menambahwawasan tentang perikanan di BBPI, 


Mahasiswa jua bisa mengaflikasikan ilmunyayang mereka bisa pada kuliah di loka mahasiswa magang. Untuk BBPI Semarangsendiri kegiatan magang para mahasiswamemberi manfaat terjalinnya interaksi baik antara BBPI dan Univevrsitasyang melakukan magang.


Jumlah mahasiswa Universitassultan ageng tirtayasa yang melakukan magang ada 4 mahasiwa. Mereka melakukanmagang dari tanggal 11 sampai 24 januari  Materi yang pada dapat mahasiswaantara lain : Jaket tuna, alat tangkap purse seine, alat tangkap gill netmillennium, alat tangkap udang ketak, indera tangkap bubu kubah dan teori dua yanglainnya.

Para peserta magang jugadiharapkan lebih mengetahui tentang system kerja di BBPI, Semarang, bisamengetahui tugas serta fungsi BBPI, Bisa mengetahui inovasi apa yg terdapat di BBPIserta kegiatan ini selain transper teknologi , ke depan nya mahasisiwa bisamenyebarkan kembali ke warga luas khusunya nelayan pada daerah paramahasiswa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel